Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Saat Pemakaman Sang Paman, Ayu Ting Ting Ikut Berduka?

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Liputan6

Nagita Slavina Dampingi Raffi Ahmad Saat Pemakaman Sang Paman, Ayu Ting Ting Ikut Berduka?

Lensaremaja.com – Akhir pekan lalu, Presenter kondang Tanah Air bernama Raffi Ahmad ini diterpa kabar duka. Salah satu anggota keluarga dari Raffi ini telah tutup usia. Sang paman, bernama Mubarik Ahmad yang merupakan kakak kandung mendiang ayah Raffi Ahmad ini meninggal dunia 20 Mei 2017 lalu.

Sebagai bentuk duka cita, Suami Nagita Slavina ini mengungkapkan kesedihannya di akun Twitter miliknya pribadi. Sambil memajang foto pamannya, Raffi Ahmad ini menuliskan, “Selamat Jalan Ua Barik. Amal dan ibadah Diterima disis Allah SWT (Mubarik Ahmad) kaka Alm.Munawar Ahmad (Alm.Ayahanda Raffi Ahmad).”

Kemudian Raffi Ahmad ini mengajak sang istri, nagita Slavina dan juga sang buah hati yang bernama rafathar Malik Ahmad ini untuk melayat ke Bandung. Namun sayangnya ketiganya ini tak sempa melihat jenazah Mubarik karena sudah dimakamkan.

Baca Juga :Paksa Rafathar Hadap Kamera, Nagita Slavina Ditegur Fans!

Nampak Suami Nagita Slavina ini berjongkok sedih dan ditemani oleh Nagita yang berdiri di sampingnya itu. Meninggalnya sang Paman ini juga membuat Raffi Ahmad tak bisa hadir di acara Dear Jupe.

Nagita SLavina.
Copyright©Wowkeren

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini langsung bergegas pergi ke Bandung setelah acara peluncuran RANS di Karawaci, Tangerang. Raffi Ahmad pun mengatakan, “Enggak jadi datang baru dikabarin nih ada yang meninggal kakaknya papa saya meninggal. Saya kayaknya dari sini ke Bandung.”

Sementara itu tak ada tanda – tanda Ayu Ting Ting mengungkap pesan duka cita untuk keluarga Raffi Ahmad ini. Padahal Ayu ini sempat menganggap Raffi Ahmad sebagai salah satu sahabatnya. Bahkan mereka berdua ini sempat membuat heboh dunia maya.

Baca Juga :Begini Sikap Nagita Slavina di Tengah Panasnya Gosip Selingkuh Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting!

Hal tersebut karena Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini di kabarkan tengah menjalin hubungan asmara alias Hubungan terlarang. Bahkan mereka berdua ini selalu terlihat memberika kode – kode jika keduanya ini memang benar tengah menjalin hubungan perselingkuhan.

Namun Hal tersebut selalu di bantah oleh raffi Ahmad dan juga oleh Ayu Ting Ting, bahkan Nagita Slavina selaku istri raffi Ahmad ini tak percaya dengan kabar miring tentang suaminya itu.

Baca Juga :Lebih Sering Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Keceplosan Panggil Nagita Slavina ‘Bunda’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY