Diajak Selfie Bareng, Vishal Singh ‘Gopi’ Puji Senyum Manis Ayu Ting Ting!

0
522
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vishal Singh 2
Copyright©Instagram/@ vishal.singh786

Diajak Selfie Bareng, Vishal Singh ‘Gopi’ Puji Senyum Manis Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Bintang India yang bernama Vishal Singh turut ambil bagian dalam acara pesbukers Ramadhan bersama Shakti Arora, Ankit Bhatla dan bintang – bintang india lainnya. Pemeran Jigar ini juga sempat temu kangen dengan Devoleena Bhattacharjee, sahabat sekaligus lawan mainnya di serial Gopi yang tayang di ANTV.

Sering kali bertemu dengan Ayu Ting Ting di acara Pesbukers Ramadhan ANTV ini, Vishal Singh rupanya kepincut senyuman janda beranak satu ini. melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, Vishal ini memuji dan memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting.

Dalam unggahan foto dirinya dan Ayu Ting Ting, Vishal Singh ini menuliskan keterangan foto, “Senyuman terimut yang pernah ada @ayutingting92 tetap tersenyum selalu.” Sontak pujian dari Vishal ini direspon beragam oleh para netizen.

Baca Juga :Vishal Singh Pemeran Jigar di Serial Gopi Tiba di Indonesia, Bakal Main Sinetron di ANTV?

Sejumlah fans pun turut memuji Ayu Ting Ting, ada juga fans Ayu Ting Ting yang berharap keduanya ini berjodoh. Sementara netizen lainnya nampak tak rela sang idola bersama dengan wanita yang di juluki dengan sebutan pelakor alias perebut laki orang setelah kakabr perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad inindi ketahui banyak orang.

Vishal Singh 1
Copyright©Instagram/@ vishal.singh786

“Moga ayu jadian, heheheheee,” harap netizen. “Please jangan di jodoh jodohin nanti visal jadi alay,” komentar netizen lainnya. “Johhhhhh gak rela akuuuu!!!! 😭,” protes netizen. Semenjak memeriahkan acara Pesbuker Ramadhan Vishal Singh dan para pemain serial india yang hadir di Indonesia ini memang sudah terlihat akrab dengan para pemain pesbukers alias para artis – artis Indonesia.

Baca Juga :Tiba di Indonesia, Vishal Singh Bintang Serial Gopi Dikejutkan dengan Hal Ini!

Bahkan Vishal Singh ini juga sangat senang berada di Indonesia dan ioa sangat senang dengan antusias para fans dan penggemar dirinya di Indonesia. iapun juga sangat senang memeriahkan Acara Veriaty Show yang bergenre komedi ini .

Tak hanya Vishal Singh, namun para artis – artis bintang serial India yang di tayang di ANTV pastinya bakalan di datangkan ke Indonesia. Seperti saat ini ANTV mendatangkan para pemain Mohabbatein.

Baca Juga :Bikin Kesengsem, Mohammad Nazim dan Vishal Singh Bintang Serial Gopi ANTV Pamer Tubuh Atletis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here