Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

0
334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ayu Ting Ting Absen, Hadirnya Nagita Slavina Sukses Bikin Rating Pesbukers Ramadhan Melejit!

Lensaremaja.com Bintang – Baru – baru ini dikabarkan Ayu Ting Ting jatuh sakit karena terlalu kelelahan dengan jadwal syuting bulan Ramadhan yang padat. Hingga dirinya harus absen pada acara Pesbukers untuk beberapa hari. Namun, Pesbukers tetap seru kok dengan hadirnya Nagita Slavina.

Baca Juga Acara Mama Amy Punya ‘Rumah Baru’, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makin Intim!

Istri Raffi Ahmad itu tampil dalam acara Sahurnya Pesbukers dan Pesbukersnya Ramadhan pada Senin (5/6) lalu. hadirnya ibunda Rafathar itu menjadi salah satu kabar yang membahagiakan bagi sejumlah netizen  yang telah menanti – nantikan kehadirannya di Pesbukers ANTV.

Nagita Slavina menggantikan posisi Ayu yang tengah jatuh sakit pada saat itu. Meskipun tanpa Ayu, Pesbukers  juga berhasil tampil kocak dan menghibur bersama dengan Nagita, Raffi Ahmad, Gurmeet Choudary dan juga bintang serial India yang lainnya.

Aksi kocak Nagita Slavina itu terbilang sukses meraih respons yang positif dari penggemarnya. Terlihat dari perolehan rating Pesbukers yang menanjak dari sebelumnya. Senin (5/6). Pesbukers ANTV menempati posisi 7 dengan TVR sebesar 3.2 dan share 14.2 persen.

Nagita Slavina
copyright©instagram/dunia_tv

Melihat rating TV tersebut, tidak sedikit netizen yang menganggap hadirnya Nagita Slavina telah sukses membuat Pesbukers diminati banyak penggemarnya.

Baca Ini Begini Reaksi Nagita Slavina Saat Acara Pembukaan Toko Bisnis Kuenya Didatangi Polisi!

“Ternyata @pesbukers_antv tanpa ATT ratingnya bisa masuk 10 besar, mungkin efek ada Nagitanya kali ya,”komentar salah satu netizen.

“Ga ada ATT rating pesbukers  malah bagus. Smoga gigi sja yang di undang jangan ATT lagi.”harapan salah seorang netizen.

“Hebattt pesbukers jadi ke 7 pas ada memsyeee,”tulis lainnya.

Hal itu merupakan prestasi yang membanggakan bagi Pesbukers. Kehadiran istri Raffi itu dinilai telah mampu membawa suasana baru yang menyegarkan bagi netizen. netizen mengaku senang melihat kemesraan yang ditunjukkan Gigi dan Raffi di Pesbukers.

Kehadiran Nagita juga disambut hangat dengan gelak tawa penonton yang hadir di studio maupun yang ada dirumah. Pasalnya, diketahui selama ini Ayu telah di isukan menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad. Tak heran jika banyak yang berfikiran negatif pada Ayu.

Baca Juga Netizen Sibuk Tanyakan Nagita Slavina, Setelah Ayu Ting Ting Balik Syuting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY