Gugatan Dikabulkan, Kirana Larasati Resmi Bercerai dengan Tama Gandjar!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@kiranalarasati

Gugatan Dikabulkan, Kirana Larasati Resmi Bercerai dengan Tama Gandjar!

Lenseramaja.com BintangKirana Larasati dan Tama Gandjar telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak pada 9 Mei 2015 lalu. Rumah tangga yang sudah selama 2 tahun mereka bina itupun kini telah berakhir.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Kisah Asmara Aura Kasih dengan Morgan Oey Hingga ‎Kirana Larasati Resmi Menjanda!

Pada hari Kamis 13 Juli 2017 siang, Kirana telah dinyatakan resmi bercerai dari Tama. Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah mengabulkan gugatan cerai Kirana dengan putusan verstek usai menjalani tiga kali sidang.

Setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatanh, Kamis 13 Juli 2017 Nendy yang tak lain adalah kuasa hukum Kirana pun mengatakan jika hari ini sudah di putuskan. Majelis Hakim sudah mengabulkan gugatan Kirana.

Keputusan tersebut telah dikeluarkan karena pihak tergugat, yakni Tama Gandjar ataupun wakilnya tidak hadir selama proses sidang dilaksanakan. Padahal, di dalam surat panggilan untuk hadir dalam persidangan sudah dikeluarkan.

Kirana Larasati
Copyright©Liputan6

Kirana Larasati telah resmi menikah dengan Gandjar di Bandung, 9 Mei 2015 lalu. dari pernikahannya tersebut, Kirana dan Tama telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Kyo Karura Gantama yang telah lahir pada tahun 2016 lalu.

Baca Juga Begini Penjelasan Kirana Larasati Soal Kabar Ada Orang Ketiga dan KDRT dalam Rumah Tangganya!

Kirana menggungat cerai sang suami, Tama Gandjar ke Pengadilan Ahgama Jakarta Selatan pada bulan April 2017. Penyebab terjadinya perceraian dalam pernikahan mereka adalah karena mereka seringkali mengalami percekcokan sejak awal mereka menikah.

Meskipun telah resmi bercerai, nampaknya Kirana sendiri masih membuka ruang komunikasi dengan mantan suaminya. Kendati keputsan untuk berpisah sepertinya sudah final untuk dirinya. Sekalipun Pengadilan Agama Jakarta Selatan sudah memutus rumah tangganya, Kirana sebelumnya sudah berjanji akan tetap menganggap mantan suaminya tersebut bagian dari keluarganya.

Terutama masalah anak yang harus mereka pikirkan bersama. beberapa waktu yang lalu, Kirana Larasati pun juga sempat mengatakan bahwa Tama sempat main ke rumahnya di momen lebaran kemarin. Kirana dan Tama pun juga tetap akrab sebagai seorang sahabat layaknya tak pernah terjadi masalah apapun.

Baca Juga Terungkap, Ini Alasan Kirana Larasati Mantap Bercerai dengan Tama Gandjar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY