Kirana Larasati Benarkan Rumah Tangganya dengan Tama Gandjar Kini Sedang Dirundung Masalah!

0
319
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati
Copyright©Jendelanet

Kirana Larasati Benarkan Rumah Tangganya dengan Tama Gandjar Kini Sedang Dirundung Masalah!

Lensaremaja.comKirana Larasati kepergok wartawan saat berkunjung ke Pos Bantuan Hukum (PosBaKum) Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 13 April 2017 lalu.

Saat itu Kirana Larasati mengatakan kedatangannya ke Pengadilan Agama untuk berkonsultasi mengenai masalah rumah tangganya tersebut.

Memang benar, belakangan ini kabar jika kedatangan Kirana Larasati ini ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut untuk menggungat cerai sang suami yang bernama Tama Gandjar. Namun saat di konfirmasi mengenai kabar perceraiannya, Kirana ini masih bungkam.

Pesinetron cantik ini mengaku baru sekedar konsultasi saja. Pada Minggu 16 April 2017 saat di kawasan Gedung BNI, Jakarta Pusat Kirana Larasati ini mengatakan iya (ke Pengadilan Agama), urusan agama doang.

Pemain sinetron yang berjudulk Azizah ini belum mau menegaskan tentang konsultasi yang dimaksud, namun Kirana ini tak mambantah kalau rumah tangganya sedang bermasalah.

Kirana Larasati,
Copyright©Kapanlagi

Aktris cantik yang berusia 29 tahun ini mengatakan waktunya belum tepat untuk membahas persoalan rumah tangganya saat itu. Kirana Larasati pun mengatakan Nanti jkalau ada apa – apa pasti juga akan tahu kok. Kalau sekarang belum bisa bicara banyak ya.

Saat di konfirmasi perihal kabar gugatan cerai tersebut, Wiwiek selaku manajer Kiraa ini mengatakan jika Artisnya tak mendaftar perceraian. Kedatangan Kirana Larasati ini ke Pengadilan Agama katanya dalam rangka untuk berkonsultasi.

Wiwiek pun juga mengatakan Belum ada gugatan apa-apa. Setiap datang ke Pengadilan bukan berarti harus membuat gugatan perceraian kan? Saat di konfirmasi tentang perceraian Kirana, Wiwiek ini tak memberikan jawaban dengan tegas.

Dia justru minta didoakan supaya rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar ini kembali seperti awal – awal pernikahan dulu. Kirana dan Rtama Gandjar ini menikah pada 9 Mei 2015 silam.

Dari pernikahan Kirana Larasati dengan Tama Gandjar, mereka pun di karuniai satu orang anak yang bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 27 Mei 2016.

Baca juga :

Gugat Cerai Suami, Begini Penjelasan Kirana Larasati Sebelum Tinggalkan Pengadilan Agama!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY