Gugat Cerai Suami, Kirana Larasati Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan!

0
501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kirana Larasati
Copyright©instagram/@kiranalarasati

Gugat Cerai Suami, Kirana Larasati Datangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan!

Lensaremaja.com Bintang – Dengan di dampingi oelh sang ibunda, Kirana Larasati pun pada akhirnya langsung saja menuju Pos Bantuan Hukum atau PosbakumPengadilam Agama Jakarta Selatan. Tidak ada kata yang terucap dari bibir ibu satu anak itu.

Hampir selama 20 menit lamanya dia berkonsultasi, pada akhirnya Kirana Larasati pun keluar dari Posbakum. Dan lagi-lagi Kirana pun hanya diam pada saat dirinya di sorot kamera oleh media yang telah mengikutinya pada saat itu.

Tanpa bicara apapun, artis yang memiliki usia 29 tahun itu pun langsung saja bergegas masuk ke dalam mobil dan sambil menyangkal kabar perceraian itu. dengan singkat, Kirana pun mengatakan jika dirinya hanya konsultasi saja.

Akan tetapi, dari potongan gambar yang telah sempat diabadikan oleh awak media. Nampak terlihat secarik kertas yang telah menujukkan kedatangan Kirana Larasati untuk keperluan gugatan cerai. Walaupun Kirana telah membantah, akan tetapi sepertinya kertas tersebut telah menjadi sebuah jawaban dari teka-teki ini.

Kirana Larasati
Copyright©Kumparan

Rumah tangga Kirana dan Tama Gandjar memang telah diketahui sedang dalam sebuah masalah. Bahkan sejumlah foto kebersamaan mereka berdua juga telah di hapus oleh Kirana di akun Instagram yang dia miliki.

Pemain sinetron tersebut telah datang Pengadilan Agama, Jakarta Selatan pada hari Kamis, 13 April bersama dengan ibunya, Tia. Dengan memakai kemeja yang berwarna putih dan dengan sepatu sneakers yang senada, dirinya langsung saja mendatangi Posbakum.

Tidak banyak kata yang dikatakn oleh ibu satu anak tersebut, pada saat sejumlah media memberikan sejumlah pertanyaan mengenai tujuannya mendatangi Pengadilan Agama, dirinya pun hanya terus berjalan dan sesekali meminta izin karena dia akan lewat.

Dirinya mengatakan hanya konsultasi saja. Akan tetapi, berdasarkan dari kertas yang telah diperoleh dari pusat informasi Pengadilan Agama, Kirana telah menuliskan keperluannya Gugat Cerai.Kirana dan tama menikah pada 22 Agustus 2015 di kawasan Bandung, Jawa Barat.  Mereka telah dikaruniai satu orang anak yang telah diberi nama Kyo Karura Gantama.

Baca Juga Begini Tanggapan Manajer Soal Kabar Kirana Larasati Digugat Cerai Tama Gandjar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY