Nonton Fast and Furious 8, Joe Taslim Mengaku Kangen Teman-Teman Lama!

0
361
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fast and Furious 8
copyright©instagram

Nonton Fast and Furious 8, Joe Taslim Mengaku Kangen Teman-Teman Lama!

Lensaremaja.com – Salah satu aktor Indonesia Joe Taslim sempat terlibat dalam film Hollywood Fast and Faurious 6. Namun sayang, selama produksi Fast and Furious 8 diumumkan, nama Joe Taslim tidak kunjung dipanggil. Meskipun demikian, dirinya tetap emnikmati film tersebut.

Dalam gala premiere Fast and Furious 8 yang digelar di Senayan City, Jakarta, Selasa (11/4/2017) malam. Joe Taslim mengaku banyak berbagai kemajuan dalam film kedelapan yang lebih menyorot perpecahan keluarga Toretto.

“Keren banget sih, jadi kangen sama teman – teman lama (tertawa). Action-nya yang bikin keren banget, tambah lama tambah bagus aja. Franchise didunia yang semakin dibuat semakin bagus. Kebanyakan franchise film semakin dibikin semakin jelek,” ujar Jie Taslim.

Jika dilihat dari kelebihan Fast and Furious 8 ia mengungkapkan.

“Aku engga tau tiba – tiba terakhir ada karakter yang keren muncul lagi. Kelebihan film ini memang selalu memberikan kejutan – kejutan yang keren,” lanjutnya.

Fast and Furious 8
copyright©hindustan

Setelah tampil di Fast and Furious 6, banyak yang berfikir jika Joe masih bersahabat dengan para oemain utamanya. Namun, tidak berarti seluruh aktor masih berhubungan dengannya. Ia mengaku media sosial masih menjadi sarana bagi dirinya untuk berhubungan dengan beberapa aktor.

“Sekarang ini sih jarang komunikasi. Paling ya sesekali saja. Memang susah banget buat ketemu sama para pemainnya. Paling kalau komunikasi ya misalnya sama Tyrese Gibson, kami suka saling nge-like foto di Instagram,”pungkas Joe Taslim.

Dalam film fast and furious 6, Joe Taslim berperan sebagai Jah, anak buah Owen Shaw (Luke Evans), tentara bayaran yang menjadi lawan keluarga Toretto. Sementara iti di Fast and Furious 8, kakak dari Owen, Deckard Shaw (Jason Statham), muncul untuk membantu keluarga Toretto.

Banyak hal yang menarik dalam film Fast and Furious 8 ini. utamanya banyak adegan yang ekstrim saat melakukan syuting. hingga diwilayah kutub yang penuh dengan es dan mematikan. Al tersebut salah satu kekhawatiran untuk sang sutradara Gary Gary.

Baca Juga Sebelum Nonton Film Fast and Furious 8, Ketahui Dulu Fakta-Fakta Mengejutkan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY