Sebelum Nonton Film Fast and Furious 8, Ketahui Dulu Fakta-Fakta Mengejutkan Ini!

0
677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fast and Furious 8
copyright©youtube

Sebelum Nonton Film Fast and Furious 8, Ketahui Dulu Fakta-Fakta Mengejutkan Ini!

Lensaremaja.com – Pecinta film action Indonesia sudah bisa menyaksikan film Fast and Farious 8 yang tayang mulai 12 April 2017 kemarin. Film tersebut memiliki judul asli The Fate of The Furious. Negara Indonesia salah satunya yang beruntung karena di Amerika Serikat selaku pemilik film tersebut masih akan tayang pada 14 April mendatang.

Kehadiran dilm Fast and Furious 8 menjadi salah satu titik penting bagi fans. Pasalnya, film ini akan menjadi film pertama yang dibuat seteah meninggalnya salah satu aktor utamanya, Paul Walker. Meski tanpa kehadiran paul, dilm ini tetap dinantikan.

Berikut ada beberapa fakta menarik yang mengejutkan dibalik film Fast Furious 8.

Mobil – Mobil Bermerk

Fast & Furious 8 menghadirkan mobil – mobil yang tidak kalah spektakuler dari film sebelumnya. Film ini lagi – lagi menggunakan movil mahal dan juga dihancurkan, seperti 1929 Ford Rat Rod, Speedcore Kuda, Twin Turbo Lamborghini, Ferrari F430, Rolls-Royce Wraith, hingga Nissan Idx.

Fast and Furious 8
Copyright©idbookmyshow

Lokasi Syuting yang tidak lazim

Syuting film Fast and Furious 8 dilakukan dibeberapa tempat seperti New York, Kuba, dan Islandia. Setting filmnya yang dianggap tidak lazim dipastikan akan menyuguhkan adegan balap, baku tembak, dan ledakan – ledakan yang dahsyat. Selain itu, film kedelapannya akan menyuguhkan panorama yang sangat indah.

Dom pertama kalinya berkhianat

Seoanjang film, Dminic Toretto, karakter ikonik yang diperankan oleh Vin Diesel selalu digambarkan sebagai salah satu tokoh yang protagonis. Namun di film ini Dom akan digambarkan sosok pengkhianat. Dom berpaling dari teman – temannya dan mengikuti wanita jahat Cipher (Charlize Theron).

Menjalani syuting yang ekstrim

Kejar – kejaran mobil mewah seperti Bentl, Lamborghini, tank hingga kapal selam yang menjadi pemandangan berbeda didalam seri film kedelapannya. Sang sutradara, F. Gary Gary sempat merasa khawatir dengan cuaca dan lokasi syuting yang berlapiskan es.

Fast and Furious 8
Copyright©idbookmyshow

Dipertemukan kembali setelah 13 tahun

Setelah 13 tahun, film The Fate Of The Furious akhirnya kembali dipertemukan Charlize Theronm Jason Statham, dan F. Gary Gary dalam proyek film yang sama. Sebelumnya mereka dipertemukan dalam film Italian Job dengan Theron dan Statham menjadi bintangnya dan Gary sutradaranya.

Perseteruan Vin Diesel dan The Rock di kehidupan nyata

Rumor tentang perseteruan Vin Diesel dan The Rock itu mencuat setelah syuting The Fast of the Furious pada akhir Agustus 2016 lalu. Melalui akun instagramnya, The Rock mengeluarkan pernyataan yang ditujukan pada salah satu aktor yang tidak disebutkan namanya namun mengarah pada nama Vin Diesel. Entah Gimmick atau untuk promosi yang jelas perseteruan mereka ramai diperbincangkan.

Fast and Furious 8
Copyright©idbookmyshow

Awal Dari Trilogi baru

Sebelumnya Fast and Furious 7 telah lebih dulu direncanakan trilogi baru. Namun, mereka meninggalkan Paul Walker pada tahun 2013, naskah itu kemudian ditulis ulang demi menciptakan dramatisasi pada karakter Brian O’Conner. Demi mengenang mendiang Paul Walker, The Fate of the Furious kembali menghadirkan lebih banyak adegan balap jalanan sesuai keinginan almarhum.

Baca Juga Sinopsis Film Fast and Furious 8, Kisah Terpanjang Keluarga Toretto yang Berakhir Berantakan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY