Dibintangi Vino G Bastian, Film ‘Wiro Sableng 212’ Kerjasama Bareng Rumah Produksi Hollywood

0
820
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dibintangi Vino G Bastian, Film 'Wiro Sableng 212' Kerjasama Bareng Rumah Produksi Hollywood
copyright©instagram/@vinogbastian__

Dibintangi Vino G Bastian, Film ‘Wiro Sableng 212’ Kerjasama Bareng Rumah Produksi Hollywood

Lensaremaja.com – Lifelike Pictures tahun ini menuai prestasi baru di industri perfilman Tanah Air dengan menggandeng rumah produksi Hollywood yaitu Fox International Productions. Bentuk kerjasama ini adalah untuk mengerjakan film terbaru mereka Wiro Sableng 212 yang akan  dibintangi oleh Vino G Bastian.

212 Warrior akan menjadi judul Internasional Wiro Sableng 212, film produksi Lifelike ini mengankat action comedy fantasy untuk genre mereka. Dan film ini juga akan menjadi proyek pertama bagi Fox International Productions di kawasan Asia Tenggara, hal yang sama pernah dilakukan oleh divisi Twentieh Century Fox.

Twentieh Century Fox sebelumnya pernah bekerja sama dengan Kore Selatan melalui filmnya yang berjudul The Wailing dan The Yellow Sea. Lalu apa yang membuat sang produser, Tomas Jegeus tertarik untuk terlibat dalam Wiro Sableng 212 ini? Ternyata keunikan karakter Wiro Sableng daya tarik baginya.

Selain itu cerita yang ditawarkan oleh Wiro Sableng 212 juga kental akan percampuran budaya lokal sehingga membuat Tomas semakin mantap untuk melakukan kerjasama dan kolaborasi. Sebelumnya Sheila selaku pemilik Lifelike Pictures berpikir bahwa studio Hollywood akan menyombongkan diri karena merasa lebih tinggi dari mereka.

Dibintangi Vino G Bastian, Film 'Wiro Sableng 212' Kerjasama Bareng Rumah Produksi Hollywood
copyright©instagram/@vinogbastian__

Tetapi ternyata penilaiannya salah, Tomas justru sangat menghargai kekayaan lokal Indonesia dan kultur budaya yang terdapat pada film tersebut justru menjadi daya tarik bagi Tomas. Sheila juga mengungkapkan bahwa Tomas merasa senang ketika dia mengatakan akan menggunakan Silat sebagai martial arts dari Indonesia.

Dan ternyata dukungan yang diberikan pihak Fox sangat luar biasa, selain dari segi materi mereka juga memberikan dukungan dalam bentuk tranfer teknologi dan jaringan yang perlu dikembangkan dari Industri perfilman Tanah Air. Lifelike Productions pun terus mendapat masukan yang membuat mereka semakin yakin untuk proyek kali ini.

Harapan Tomas dalam kerjasama pertama ini dapat semakin membuka lebar kesempatan bagi Indonesia untuk meramaikan industri perfilman Tanah Air. Bahkan dirinya yakin kerjasama kali ini akan menjadi kerjasama yang berkelanjutan dan menghadirkan cerita lain yang akan mereka eksplor, terlebih lagi jika mengenai budaya dan kultur.

Sedikit tentang Wiro Sableng 212, film ini menghadirkan kisah fiktif rekaan mendiang Bastian Tito yang tak lain adalah ayah aktor tampan Vino G Bastian. Dalam versi terbaru kali ini Vino sendiri yang akan menjadi karakter Wiro Sableng.

baca juga Usai Tampil Cantik Kenakan Hijab, Yuki Kato Pamer Punggung dan Paha Mulus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY