Sarwendah Lagi-Lagu Bikin Ruben Onsu Banjir Pujian Lantaran Lakukan Hal yang Tak Biasa Dilakukan Istri Seorang Artis Ini!

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sarwendah
copyright©instagram/@ruben_onsu

Sarwendah Lagi-Lagu Bikin Ruben Onsu Banjir Pujian Lantaran Lakukan Hal yang Tak Biasa Dilakukan Istri Seorang Artis Ini!

lensaremaja.com bintang-Keluarga yang telah dibangun oleh Ruben Onsu bersama sang istri, yakni Sarwendah , belum lama ini kembali dibanjiri pujian. Lagi-lagi, para netter dibuat kagum dengan kesederhanaan yang telah ditunjukkan oleh Ruben bersama dengan sang istri.

Baru-baru ini Ruben Onsu telah membagikan foto kesederhanaan sang istri, Sarwendah sebagai sosok ibu rumah tangga. Dia telah memposting sebuah foto sang istri yang sedang berbelanja di pasar tradisional, pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017.

Yang lebih menarik lagi adalah Sarwendah nampak terlihat begitu sederhana saat pergi ke pasar tradisional tersebut. mantan personel dari girlband Cherry Belle itu nampak terlihat mengenakan daster yang berwarna hijau saat dirinya berbelanja.

Sarwendah
copyright©instagram/@ruben_onsu

Tak hanya itu, Sarwendah juga terlihat tak memakai make up saat dirinya pergi ke pasar. Hal yang telah dilakukan istri dari Ruben Onsu tersebut membuat para netter memuji kesederhanaan Wendah.

Seorang netter memberikan komentar dengan mengatakan bahwa istri dari Ruben tersebut patut untuk dicontoh. Ada juga yang mengatakan dengan memuji penampilan dari Wendah, walaupun dirinya artis akan tetapi dia tak malu memakai daster saat pergi ke pasar.

“yang luar biasa itu penampilannya itu lho, meskipun artis tapin dia tak malu pake daster, kepasar pula” pujian dari seorang netter.

Selain Wendah, para netter juga memberikan pujian pada Ruben Onsu sebagai seorang suami. Para netter telah menganggap bahwa Ruben telah berhasil mendidik sang istri untuk bisa selalu tampil dengan sederhana.

Seorang netter memuji Ruben dengan mengatakan bahwa dirinya salut dengan Ruben, karena dia hebat dalam membina rumah tangga, istri juga bisa berpenampilan dengan sederhana, dan tidak macam-macam juga.

Ada juga netter yang mengatakan bahwa Wendah adalah ibu yang sejati, dan netter itu salut dengan keluarga yang telah dibangun oleh Ruben dengan Wendah. Netter lainnya juga mengatakan bahwa kesederhanaan yang telah ditunjukkan oleh keluarga Ruben ini patut untuk dijadikan contoh.

Baca Juga Bukan Hamil Lagi, Sarwendah Ternyata Habis Operasi Usus Buntu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY