Resmi Putus Lagi, Glenn Fredly Bantah Hanya Permainkan Aura Kasih!

0
875
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Resmi Putus Lagi, Glenn Fredly Bantah Hanya Permainkan Aura Kasih!
Copyright©Instagram/@aurakasih

Resmi Putus Lagi, Glenn Fredly Bantah Hanya Permainkan Aura Kasih!

Lensaremaja.com – Belakangan ini Aura Kasih kerap kali mengunggah foto bertuliskan kalimat-kalimat yang mewakili perasaannya, kalimat tersebut seakan menandakan putusnya kisah asmaranya dengan Glenn Fredly. Keduanya memang tak pernah menegaskan tentang status hubungan tersebut.

Tetapi melihat dari ungkapan hati Aura Kasih di Instagram, Glenn Fredly pun akhirnya mengaku bahwa hubungannya dengan jebolan Miss Indonesia 2007 itu telah berakhir. Meski telah menjalin kasih selama kurang lebih satu tahun, ternyata perbedaan karakter membuat keduanya tak dapat terus bersatu.

Glenn Fredly pun mengungkapkan alasannya kepada media perihal alasan hubungannya yang tak lagi dapat dipertahankan. ‘Ini hal yang baru, gue kenal dia dan gue kenal dia, memang agak kontradiktif, tapi gue belajar banyak,’ ujarnya dikutip dari Tabloid Bintang.

Lalu benarkah selama ini Glenn Fredly memberikan harapan palsu terhadap Aura Kasih? Glenn memang kerap kali membuat pasangannya galau. Namun kabar tersebut secara tegas dibantah oleh mantan suami Dewi Sandra itu, menurutnya pasang surut dalam hubungan merupakan hal yang biasa.

Resmi Putus Lagi, Glenn Fredly Bantah Hanya Permainkan Aura Kasih!
Copyright©Liputan6

Dan pelantun tembang Januari itu mengaku bahwa keputusan yang diambil merupakan yang terbaik untuk keduanya. ‘Enggak lah, pasang surut sudah biasa. Ini untuk kebaikan dia (Aura Kasih) dan gue,’ jelasnya, namun ia tak akan pernah lupa bahwa mereka pernah saling mencitai dan cintai.

Dia pun ingin hubungan mereka seperti lagu yang akan selalu mengalun abadi. Glenn Fredly pun berpikir di usianya yang telah menginjak angka 41 tahun itu bukan lagi saatnya untuk bermain-main, ia menginginkan hubungan yang lebih serius lagi dan memiliki visi untuk hubungan tersebut.

Sayangnya ia tak ingin menjelaskan secara detail tentang alasannya memilih berpisah dengan wanita yang telah satu tahun dia pacari itu. Kisah asmara mereka memang tak sering tercium publik, keduanya pun lebih memilih tertutup untuk hal itu.

Ia pun tak ingin berbicara banyak tentang hal itu dan membebaskan publik untuk memberikan penilaiannya sendiri. Sungguh disayangkan memang, namun pilihan Glenn untuk berumah tangga tidak jatuh pada Aura Kasih .

baca juga Super Sibuk, Begini Cara Aurel Hermansyah Membagi Waktu Antara Kuliah dengan Bekerja!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY