Wow, Aura Kasih Pamer Body Seksi Berenang Pakai Bikini Sambil Pose Menggoda Berikan Ciuman!

0
7332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aura Kasih
Copyright©Instagram/@aurakasih

Wow, Aura Kasih Pamer Body Seksi Berenang Pakai Bikini Sambil Pose Menggoda Berikan Ciuman!

Lensaremaja.com – Selain memiliki wajah yang cantik, Artis dan juga penyanyi ternama di Indonesia bernama Aura Kasih ini pun di kenal sebagai selebritis Tanah Air dengan tubuh yang ideal. Tak jarang Aura ini pun membagikan berbagai pose dirinya dengan tampilan cukup terbuka melalui akun Instagram miliknya pribadi.

Seperti yang baru – baru ini, Aura Kasih seolah memamerkan tubuh seksinya melalui sebuah video. Mantan kekasih Glenn Fedly ini pun membagikan video dierinya yang sedang berenang belum lama ini.

Dalam video yang menampilkan Aura Kasih sedang berenang ini pun memperlihatkan Aura menggunakan bikini layaknya orang yang berenang. Tak ingin tampil erbuka, Aura ini pun menggunakan tanktop untuk menutupi bagian atas tubuhnya yang sangat indah tersebut.

Video saat Aura Kasih berenang ini pun di ambil Aura yang saat berada di seminyak Bali. Saat kamera masih di atas air dengan memperlihatkan Aura, Aura pun derngan perlahan menyelam di air tersebut.

Aura Kasih,
Copyright©Instagram/@aurakasih

Ia pun berpose layaknya berenang saat di dalam air dengan perlahan seperti video tersebut di buat Slow motion. dalam unggahan video ini Aura Kasih pun memberikan keterangan foto bertuliskan Little Mermaid.

Di akhir video tersebut saat masih di dalam air, Aura Kasih ini pun memberikan ciuman ke kamera dan juga senyuman yang manis dan mampu membuat para netizen salah fokus melihat video Aura yang di unggah ini.

Biasanya ramah, Aura Kasih sedikit pelit saat membagikan video tersebut, oada Senin 20 Februari 2017 poenyanyi berusia 29 tahun ini melarang netter memberikan pendapatnya dengan mengunci kolom komentar video yang di unggah di akun Instagram miliknya tersebut.

Memang akhir – akhir ini Aura Kasih selalu menjadi perhatian para netizen setelah hubungannya yang kandas di tengah jalan dengan Glenn Fredly ini. Hubungan Aura dan Glenn Fredly ini memang selalu menjadi bahan perbincangan saat ini.

Baca juga :

Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Puji Prilly Latuconsina Gadis Romantis!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY