Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Puji Prilly Latuconsina Gadis Romantis!

0
728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Glenn Fredly
Copyright©jawapos

Putus dari Aura Kasih, Glenn Fredly Puji Prilly Latuconsina Gadis Romantis!

Lensaremaja.com bintang – Baru-baru ini diketahui bahwa hubungan antara Prilly Latuconsina dan juga musisi ternama Glenn Fredly nampaknya begitu dekat. Paska putus dari Aura Kasih apakah kini Glenn Fredly pacaran dengan Prilly Latuconsina ??

Eitss jangan negatife dulu ya guys, keduanya dekat karena memang tengah melakukan kerja sama di proyek yang baru mereka mulai. Diketahui musisi ternama ini memiliki ketertarikan sendiri dengan gadis cantik 21 tahun ini.

Berawal dari sebuah buku puisi yang saat ini tengah Prilly Kerjakan dan akan Lauching dirinya pun memberikan kepada Musisi kenamaan ini. setelah membaca buku puisi buatan dari Prilly itu akhirnya Glenn tertarik untuk mengajaknya bicara secara pribadi.

Glenn Fredly
Copyright ©ShowBiz

Ketika di temui di Yogyakarta mantan kekasih Aura Kasih ini menuturkan Prilly Latuconsina merupakan wanita yang romantic, bukan dalam arti gombal, tapi dari karya yang telah dia wujudkan dalam sebuah buku dimana berisi berbagai puisi karangannya.

Karena penasaran itulah ketika bertemu dengan Gadis cantik ini dia mulai mengerti bahwa Prilly menyukai dunia literasi sejak dirinya masih kecil. Dia pun juga memiliki idola seorang sastrawan yang bernama Sapardi Djoko Damono, hal itu pun sontak membuat musisi dari Ambon ini terkejut.

Glenn Fredly terkejut karena seumuran seorang Prilly Latuconsina menyukai karya-karya tokoh tersebut. Dan waktu banyak bicara didalam mobil pun Glenn dibuat terkejut dengan bakatnya didunia Literasi. Bahkan dia juga bilang bahwa Prilly “Salah Lahir”.

Dari obrolan sederhana dan terbilang singkat itulah Glenn Fredly mantap untuk mendaulatnya menjad rekan dalam proye yang akan dikerjakannya. “Gue takjub aja sama dia. Dia sempat bilang belum pede, akhirnya gue buatin dia lagu yang cocok dinyanyikan dia,” ujarnya terkagum-kagum dengan sosok Prilly Latuconsina.

Baca Juga Putus Dari Glenn Fredly, Aura Kasih Belum Pikirkan Cari Kekasih Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY