Begini Ungkapan Bahagia Glenn Fredly Usai Resmi Balikan dengan Aura Kasih!

0
1061
Share on Facebook
Tweet on Twitter
glenn fredly,
Copyright©Liputan6

Begini Ungkapan Bahagia Glenn Fredly Usai Resmi Balikan dengan Aura Kasih!

Lensaremaja.com – Musisi Asal Ambon yang bernama Glenn Fredly ini mulai buka suara tentang jalinan kasihnya dengan Aura Kasih. Sempat di kabarkan putus beberapa waktu yang lalu, namun Glenn ini tak menampik jika hubungannya dengan Aura Kasih saat ini sudah membaik.

Pada Kamis 5 Januari 2017 saat di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini Glenn Fredly pun mengatakan Yaa hal yang baik kan buat saya itu hal yang memang harus dirawat. Intinya hal yang baik harus dirawat. Kita punya niat yang sama-sama baik yaa kebaikan itu yang harus di jaga, kepercayaan yang dikasih, yaa itu hal yang menurut saya modal besar.

Meski demikian, Glenn Fredly ini pun mengungkapkan pasca berdamai ia dan Aura Kasih ini masih menikmati hubungannya yang semakin membaik dengan saling mendukung atas apa yang ingin dan akan di kerjakan untuk perkembangan karirnya masing – masing.

Glenn Fredly
Copyright©Liputan6

Glenn Fredly pun mengatakan Kita nggak punya pemikiran yg lebih saat ini, tapi saling support saling dukung itu penting. Dan saat di tanyai mengenai kapan akan meresmikan hubungan mereka berdua ke jenjang pernikahan, Glenn Fredly ini pun bergeming.

Bahkan dikatakan mantan suami Dewi Sandra tersebut, menikah tak menjadi bagian dari resolusi kehidupannya di tahun yang baru yaitu tahun 2017 ini. Glenn Fredly pun mengatakan Resolusi yang lebih kreatif lah. Doain aja, saya nggak mau ngomongin itu. Didoakan saja yang terbaik. Saya sih saat ini menikmati apa yang sedang dijalani, dalam arti saya nggak punya target dan nggak memaksakan kemauan saya. Justru hari ini kita lagi menikmati aja kesibukan masing-masing dan saling support.

Memang sebelumnya hubungan Asmara diantara Glenn Fredly dan Aura Kasih ini kandas di tengah jalan. Hal tersebut pun memang sudah lama di kabarkan, namun saat ini hubungan mereka berdua pun kembali membaik dan sepertinya sesama musisi ini sudah menjalin hubungan asmara kembali alias CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Baca juga :

Aura Kasih Tak Segan Pajang Foto Glenn Fredly, Sudah Resmi Balikan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY