Andhika Pratama Banjir Pujian Saat Jadi Suami Siaga Hadapi Ussy Sulistiawati yang Tengah Hamil Besar

0
1137
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andhika Pratama Ussy Sulistiawaty.jpg
Copyright©instagram / Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Andhika Pratama Banjir Pujian Saat Jadi Suami Siaga Hadapi Ussy Sulistiawati yang Tengah Hamil Besar

Lensaremaja.com – Pasangan selebriti yang akhir-akhir ini sedang buming di media massa karena perhatian suami yang tak pernah terlamba, siapa lagi kalau bukan pasangan Suami Istri Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Ussy seorang janda berkelahiran 13 Juli 1980 yang bercerai dengan suami pertamanya Yusuf Sugianto, akhirnya melangsungkan pernikahan keduanya dengan pria berkelahiran 11 November 1986 yakni Andhika Pratama.

Menurut umur, memang Ussy 6 tahun lebih tua dari Andhika. Tapi Andhika sudah bisa berfikir secara siaga seperti menjadi suami yang siap siaga terhadap kehamilan istrinya. Dia juga tidak pernah pilih kasih pada semua anaknya. Saat ini Ussy telah mengandung anak kedua dari Andhika Pratama, dengan usia kandungan 3 bulan.

Ditengah-tengah kehamilannya ini, Ussy sering merasa kelelahan. Andhika, sebagai seorang suami dia sangat peka terhadap kehamilan seorang istri. Dia siap membantu istrinya kapan sja, dan selalu memberi kenyamanan untuk istri.

Dikehamilannya saat ini, Ussy mengaku memang merasa sangat berbeda dari kehamilan yang sebelumnya. “istri saya memang lebih sering rewel” kata Suami Ussy

Andhika Pratama + Ussy Sulistiawaty.jpg
Copyright©instagram / Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

“sekarang ngidamnya juga lebih ane-aneh, pengen lihat rambutku panjang. pesan ketoprak dari sore mau ke mala, pas tokonya mau tutup eh malah nangis. Kalau sekarang mau pesen makanan harus dapat, pokoknya aneh-aneh lah” terang Andhika lagi.

Beberapa waktu lalu, Ussy Sulistyawati juga mengungkapan kegembiraan hatinya juga rasa terimaksih pada suaminya. Karena menjadi suami yang selalu siaga saat Ussy dalam keadaan apapun.

“setelah seharian gempor,pijatan paling nikmat saat ibu hamil ya pijatan suami. Makasih suami siagaku” kata Ussy dalam keterangan fotonya pada hari senin, 9 Januari 2017.

Aktris yang berusia 36 tahun ini terlihat berbaring diatas sofa dengan mengenakan pakaian ibu hamil atau baju daster berwarna pink. Dan Andhika memakai kemeja terlihat sedang mengoleskan obat untuk mengatasi pegal, dan memijat sang istri.

Sisi keromantisan pasangan selebriti ini membuat netizen kagum. Pasangan selebriti ini juga mendapat banyak pujian dari para fans dan juga media. Karena perhatian sang suami pada istri.

BACA JUGA : Gading Marten dan Andhika Pratama Dikabarkan Tengah Berseteru, Begini Tanggapan Gisella Anastasia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY