Gading Marten dan Andhika Pratama Dikabarkan Tengah Berseteru, Begini Tanggapan Gisella Anastasia?

0
1609
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@gisel_la

Begini Kata Gisella Anastasia Perihal Hubungan Gading Marten dan Andhika Pratama yang Dikabarkan Berseteru?

Lensaremaja.comGading Marten, Andhika Pratama, dan Narji Cagur tergabung dalam sebuah sinetron 3 Trio Semprul Mengejar Cinta yang sempat menjadi favorit masyarakat. Merea merupakan tiga pemuda yang bersahabat dan tengah mencari cintanya masing-masing dengan gadis pilihan mereka sendiri.

Persahabatan mereka tampaknya tak hanya terjadi di dalam sinetron saja, Gading Marten, Andhika Pratama, dan Narji Cagur juga terlihat dekat di luar sinetron. Terutama Gading dan Andhika yang kerap tampil berdua dalam beberapa kesempatan dan acara.

Baik Gading Marten maupun Andhika Pratama sama-sama menjadi pemandu dalam sebuah acara musik di SCTV, yakni Inbox. Namun beberapa waktu lalu suami Gisella Anastasia ini dikabarkan hengkang dari acara musik Inbox SCTV tersebut, dan itu menimbulkan beberapa isu yang beredar di masyarakat.

Berhembus kabar mengenai hubungan persahabatan Gading Marten dan Andhika Pratama yang mulai retak, keretakan itu juga diperkuat dengan keluarnya Gading dari Inbox SCTV. Lalu bagaimana pendapat dan penjelasan Gisell mengenai kabar tersebut ?

Gading Marten dan Andhika Pratama Dikabarkan Tengah Berseteru, Begini Tanggapan Gisella Anastasia?
Copyright©Tabloid Bintang

Gisella Anastasia atau yang terkenal dengan Gisell Idol menyangkal adanya hubungan yang tidak baik antara suaminya dengan Andhika Pratama. Ia menjelaskan bahwa hubungan persahabatan mereka baik-baik saja, hanya kebetulan sudah tidak ada acara yang sama sehingga membuat keduanya terlihat jauh.

Seperti yang dikutip oleh Liputan 6, Gisel menjelaskan ‘Enggak sama sekali, emang kebetulan sudah nggak ada acara yang sama. Justru yang kami kangenkan ya itu, jadi jarang ketemu. Padahal mereka sudah solid banget ya bertahun-tahun,’. Ibunda Gempita ini juga mengatakan bahwa tidak ada masalah sama sekali.

‘Kalau masalah nggak ada sama sekali. Emang ada satu dan lain hal aja,’ ungkap Gisel, dan sebelumnya Gading sendiri telah memberikan pernyataan bahwa tidak apa-apa antara dia dan Andhika. Ia justru merasa paling cocok ketika bersama Andhika.

Bahkan menurut Gading, Andhika Pratama merupakan the best partnernya. Sepertinya memang tidak terjadi apapun diantara mereka, persahabatan yang terjalin cukup lama ini tampaknya membuat mereka sudah mengerti sifat dan perilaku satu sama lain.

Baca Juga Heboh Aurel Hermansyah Berani Pamer ‘Belahan Dada’ Ditengah Dua Pria Saat di Bandara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY