Heboh, Poster Baru ‘Anak Jalanan’ Tampilkan Wajah Ammar Zoni Gantikan Stefan William Bonceng Natasha Wilona!

0
10699
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
[email protected] _rcti

Heboh,  Poster Baru ‘Anak Jalanan’ Tampilkan Wajah Ammar Zoni Gantikan Stefan William Bonceng Natasha Wilona!

Lensaremaja.com – Sejak Stefan William memilih untuk menyudahi karirnya di sinetron Anak Jalanan, banyak penggemar yang sangat menyayangkan pilihannya tersebut. Pasalnya Stefan ini merupakan pemeran utama dalam sinetron RCTI tersebut.

Baru – baru ini foto poster sinetron Anak Jalanan ini beredar di akun Instagram yang bernama Akun @anakjalanan_rcti sejak keluarnya pemeran Boy tersebut, meskipun masih belum di ketahui kebenarannya, para penggemar setia AJ ini pun ramai membahas hal tersebut.

Berbagai reaksi menanggapi munculnya poster baru Sinetron Anak Jalanan ini di lontarkan oleh para penggemar setia AJ. “Kirain posternya bakal lebih keren dari yang dulu,. Itu mah poster lama, cuma ganti muka.. Gak keren,” tulis akun mellyrisky17.

Namun selain Ramai komentar yang membandingkan poster lama dengan yang baru ini, tak sedikit pula yang meragukan kebenaran poster tersebut. Seperti yang di katak pemilik akun hari_toh, “Masak iya.. ini poster baru min..”.

anak-jalanan
[email protected] _rcti

Memang beberapa waktu lalu ini Sinetron Anak jalanan mengalami sedikit perubahan setelah Stefan William ini menikah dengan Celine Evangelista. Saat itu, muncul pemain baru bernama Rocky yang di perankan oleh Ammar Zoni tersebut.

Rocky ini adalah kakak rio anak ketua geng serigala yang ingin membalaskan dendamnya kepada Boy. Rio ini piu meminta sang kakak untuk menghabisi anak AJ semuanya. Akhirnya Rocky ini melenyapkan Boy dengan membuangnya di sungai dan saat itu Boy yanbg di perankan Stefan William ini tak lagi muncul.

Namuin beberapa waktu lalu ini pun peran Boy di sinetron Anak Jalanan ini sudah muncul kembali, namun alih – alih tak mengatakan jika Boy ini akan kembali kepada Reva namun justru Reva ini semakin dekat dengan Rocky.

Sinetron Anak Jalanan ini pun menayangkan jika Boy ini akan pergi ke Singapura untuk meninggalkan Reva. Hal ini pun terbukti jika Stefan Willia ini hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI garapan SinemArt tersebut.

Baca juga :

Tukang Bubur Naik Haji Sukses Kalahkan Anak Jalanan Meski Libur Tayang Selama Seminggu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY