Mengintip Episode Spesial Legend of the Blue Sea Hari Ini!

0
3834
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mengintip Episode Spesial Legend of the Blue Sea Hari Ini!
Copyright©SBS

Mengintip Episode Spesial Legend of the Blue Sea Hari Ini!

Lensaremaja.com – Drama korea Legend of the Blue Sea akan menayangkan episode spesial, maka dari itu pada episode 14 yang seharusnya tayang nanti malam pada 29 Desember 2016, akan ditunda dulu penayangannya kali ini.

Dikuti dari Soompi, dalam Legend of the Blue Sea kali ini pihak dari SBS telah mengumumkan jika akan ada episode spesial. Dalam episode ini aakan berisi berupa potongan-potongan adegan dari episode pertama hingga ke 13 yang akan dikemas secara rapi nantinya.

Dalam Legend of the Blue Sea episode spesial ini nanti, sutradar akan lebih berfokus pada hubungan sang bintang utama yakni Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang banyak bikin orang baper.  Dalam episode ini nantinya akan diformat dari potingan-potongan drama tersebut yang akan dipilih secara khusus dari sutradara.

Mengintip Episode Spesial Legend of the Blue Sea Hari Ini!
Copyright©SBS

Pihak dari SBS juga menambahkan, jika mereka telah membuat sebuah episode khusus yang nantinya berisi rangkuman dari episode pertama hingga sekarang, sehingga nantinya para penonton bisa menikmati film Legend of the Blue Sea sebelum paruh kedua dimulai nanti.

Untuk menampilkan episode spesial drama korea Legend of the Blue Sea ini, para crew akan melakukan semuanya yang terbaik untuk episode paruh kedua dari drama korea ini. mereka juga bakalan bekerja keras untuk membuat produksi to-notch dalam setiap episode Legend of the Blue Sea ini.

Drama korea Legend of the Blue Sea ini sendiri mengisahkan tentang jalinan cinta seorang putri duyung bernama Shim Chung (Jun Ji Hyun) bersama dengan seorang manusia bernama Joon Jae (Lee Min Ho), banyak kisah romantis, seru, lucu, dan menegangkan dalam drama korea ini, maka tidak heran jika banyak sekali penonton yang antusias untuk menonton drama korea Legend of the Blue Sea ini.

Drama korea Legend of the Blue Sea tayang setiap hari Rabu dan Kamis pada pukul 22.00 waktu setempat di stasiun televisi SBS.

Baca juga : Lee Min Ho Akhirnya Tidur Bareng dengan Jun Ji Hyun di Legend Of The Blue Sea Episode 13

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY