Pangeran 2 Banjir Pro Kontra Saat Hadirkan Pemain Baru Ini!

0
7009
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pangeran 2 Banjir Pro Kontra Saat Hadirkan Pemain Baru Ini!
Copyright©Instagram/@asproductions_official

Pangeran 2 Banjir Pro Kontra Saat Hadirkan Pemain Baru Ini!

Lensaremaja.com – SCTV menampilkan sinetron-sinetron terbaru untuk menghibur pemirsa setianya, namun tak semua sinetron yang mereka hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Tak seperti Mermaid in Love 2 Dunia, Pangeran 2 ternyata masih belum mampu menunjukkan performanya.

Hal itu membuat sinetron Pangeran 2 ini kembali memperbaiki sinetron tersebut, beberapa waktu lalu sinetron besutan Amanah Surga Production ini kembali menghadirkan pemain baru. Siapakah pemain baru yang akan membintangi sinetron itu?

Ternyata Pangeran 2 menggaet pesinetron ganteng Dimas Beck untuk bergabung bersama mereka, dalam sinetron tersebut ia akan berperan sebagai tokoh antagonis bernama Tuan Muda Kanza. Berganbungnya Dimas Beck diketahui melalui salah satu postingan pada akun Instagram Amanah Surga Production.

Bahkan Dimas Beck telah mulai muncul sebagai Tuan Muda Kanza sejak episode Pangeran 2 yang tayang Selasa (27/12) kemarin. Dalam episode tersebut, dikisahkan sang Tuan Muda Kanza menemui Mika yang diperankan oleh Masayu Clara untuk mengajaknya menikah, namun Mika merasa belum siap.

Pangeran 2 Banjir Pro Kontra Saat Hadirkan Pemain Baru Ini!
Copyright©Instagram/@asproductions_official

Karena belum merasa siap akhirnya Mika memutuskan untuk menolak permintaan Tuan Muda Kanza, akibat dari penolakan itu membuat sang Tuan Muda marah besar. Kehadiran Dimas Beck sebagai pemain baru dalam sinetron yang dibintangi oleh Ricky Harun ini menuai berbagai komentar netter.

Beberapa netter mendukung adanya pemain baru, seperti komentar akun @lia_came ‘Sukses selalu pangeran akting antagonis nya Dimas beck keren juga,,,mau ikut jalan ceritanya aja,,, entah kita itu dibawa melayang kemana,,,,?😄😄terserah deh pangeran mau ama siapa,,? Tapi jujur sebagai mata penonton yg paling menyatu cemistry nya itu pangeran sama tiara mereka mampu membuat baper,’.

Namun ada pula yang kurang setuju dengan semakin banyaknya pemain baru seperti komentar @heniapriyanti06 ‘Caelah jadi kebanyakan pemain baru terus sih, pemain lama malah ngga ada . Aneh . Sebenernya males nonton karna ada ricky harun ajah jadi nonton terus,’.

Yang pasti sinetron tersebut selalu berusaha menghibur pemirsa setianya melalui akting para pemainnya yang cukup bagus. Dan mereka juga selalu ingin memberikan yang terbaik sehingga dapat menjadi salah satu sinetron favorit masyarakat.

Baca Juga AADeCi ‘Ayu Ting Ting’ Mendadak Jadi Trending Topic Indonesia Saat Gelar Kuis Bagi-Bagi Pulsa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY