Gabung Cinta dari Surga, Ricky Harun Perankan Sosok Antagonis?

0
3473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Dari Surga
Copyright©instagram/@cintadarisurga_mncp

Gabung Cinta dari Surga, Ricky Harun Perankan Sosok Antagonis?

lensaremaja.com bintang-Sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga kan menggaet artis tampan Ricky Harun untuk turut membintanginya. Sebelum dirinya terlibat dalam sebuah sinetron garapan dari MNC Pictures, suami dari Herfiza Novianti itu telah menjadi pemeran utama dalam sebuah sinetron yang berjudul Pangeran di SCTV.

Akan tetapi sayang sekali, sinetron yang berjudul Pangeran itu harus ditamatkan secara mendadak menjelang pindahnya rumah produksi SinemArt ke SCTV. Lewat akun instagram, sinetron yang berjudul Cinta Dari Surga telah mengumumkan sosok Ricky Harun akan hadir membintangi sinetron tersebut.

Nah, kira-kira karakter apa ya yang akan diperankan oleh Ricky Harun dalam sinetron tersebut ? hal tersebut tentu masih dirahasiakan oleh pihak sinetron Cinta Dari Surga. Berdasarkan dari foto dan juga video yang telah diunggah, netizen telah menyebutkan bahwa Ricky Harun akan memerankan seorang tokoh dengan nama Yuda.

Cinta Dari Surga
Copyright©instagram/@cintadarisurga_mncp

Yuda sendiri adalah anak dari Pak Anggodo yang diperankan oleh Ari Wibowo yang telah lama menghilang. Dengan hal tersebut, tentu saja tokoh Yuda ini merupakan adik dari Revan yang telah diperankan oleh Billy Davidson.

Tak hanya itu saja, para netizen nampaknya juga telah menebak bahwa sosok Ricky Harun nantinya akan memerankan tokoh yang memiliki karakter antagonis. Beberapa netizen telah mengatakan bahwa Kirun akan memerankan tokoh dengan karakter antagonis di sientron Cinta Dari Surga.

“kayaknya peran Kirun antagonis deh. BTSx Fight2 mulu” kata salah seorqang netizen.

“pastinya siap dan gak sabar melihat akting antagonis dari Ricky Harun” ujar netizen lainnya yang telah memberikan komentarnya.

Tentu saja para fans atau para penggemar sudah tak sabar untuk menantikan akting yang akan dibawakan oleh Ricky Harun dalam sinetron baru yang telah dia bintangi ini. Sebelumnya dia telah menjadi tokoh utama yang berkarakter Protagonis dalam sinetron Pangeran.

Baca Juga SCTV Dibanjiri Artis SinemArt, Ricky Harun Pindah ke MNC Pictures Bintangi Sinetron ‘Cinta dari Surga’ RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY