Mengintip Potret Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jalani Ibadah Umrah!

0
791
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Mengintip Potret Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jalani Ibadah Umrah!

lensaremaja.com Bintang – Setelah mengadakan acara doa bersama, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Minggu (19/2) bernagkat ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umroh. Membawa serta Rafatar dalam kegiatan suci tersebut, paras Raffi dan Nagita terlihat bahagia saat di Bandara.

Tidak lupa lewat akun Instagramnya, Raffi Ahmad memposting foto keluarga kecilnya yang telah berada di dalam pesawat. Terlihat Nagita Slavina yang cantik dengan balutan hijab di kepalanya, dan juga tawa Rafatar yang begitu menggemaskan.

Raffi Ahmad
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Penampilan mereka tentu saja berbeda dari biasanya, kali ini mereka memakai baju busana muslim yang serasi, tidak ketinggalan Rafatar yang juga memakai pakaian dengan tema sama.

Kebahagiaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga terlihat saat sudah menginjakkan kakinya di tanah suci Madinah, mereka terlihat bahagia telah sampai di sana dan siap menjalani ibadah umroh bersama yang lain.

Tidak ketinggalan mereka juga mengabadikan moment dengan Refalina Estemat yang juga berada di tanah suci bersama mereka. Sebelumnya Nagita Slavina juga menjalankan ibadah umroh tapi tidak di temani oleh suami dan anak tercintanya. Gigi berangkat bersama Amy Qanita sang ibu mertua.

nagita slavina
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad pun banyak mengabadikan moment mereka di tanah suci melalu social media Instagram. Terlihat bagaimana bahagianya mereka menghabiskan waktu untuk beribadah di Madinah bersama.

Nagita Slavina
Copyright ©Instagram/raffinagita1717

Melihat hal ini netizen yang juga melihat postingan Raffi di Instagram juga merasa bahagia, mereka jadi bisa terbebas sejenak dari kabar – kabar yang sering menimpa keluarga mereka. Apalagi berita kedekatan Raffi dengan wanita lain.

Komentar dari netizen pun mulai beragam, ada yang turut bahagia, ada yang mendoakan dan ada juga yang menyebut foto – foto bersama Rafatar begitu menggemaskan.

“Alhamdulillah senang nya lihat keluarga ini tampil apa adanya ,smoga sll di beri kelancaran n keselamatan slm dlm perjalanan ibadahnya Rafatar jg sll sht ya nak ..” tulis sebuah akun. “aaamiiin, mudah2an mbak gigi dan mas raffi setelah umroh sama rafathar kemudian tahun-tahun kedepannya bisa naik haji bersama keluarga besar aaaamiiiin… Subhanallah mbak gigi mudah2an berhijab trus seperti mama Amy♡ cantikkkkk bgt tiada duanya” tulis akun lain.

BACA JUGA Umrah Bareng Nagita Slavina, Raffi Ahmad Panjatkan Doa Ini Agar Terhindar dari ‘Godaan’ Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY