Berkah Cinta Tayang Perdana, Irish Bella Berikan Pesan Ini untuk Penonton!

0
2094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah CInta
Copyright©Tabloidbintang

Berkah Cinta Tayang Perdana, Irish Bella Berikan Pesan Ini untuk Penonton!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta yang akan tayang di SCTV pada hari ini 20 Februari 2017 pada pukul 21.30. mengenai hal tersebut, Irish Bella ini merasa antusias dan berdoa semoga sinetron terbarunya ini memiliki rating yang tinggi.

Aktris yang sering di sapa Ibel ini pun mengakui jika banyaki para penggemarnya yang sudah baper. Terlebioh ketika sinetron Berkah Cinta ini mengeluarkan teaser – teaser berupa trailer dan juga sederet foto adegan dari Irish bella dan pemain yang lainnya.

Pada Senin 20 Februari 2017 saat di acara Meet and greet di Bintaro Xchange ini Irish Bella pun mengatakan Iya, banyak fans yang udah baper. Semoga setelah tayang semuanya jadi makin baper, ya!

Senada dengan Irish bella, Lawan mainnya di sinetron Berkah Cinta yang bernama Irish Bella ini pun mengakui jika dirinya sangat antusias dengan rilisnya episode pertama hari ini. Giorgino Abrahamini pun mengaku jika ia berharap film ini akan melekat dihati masyarakat dan juga sesuai dengan yang di harapkan.

Berkah CInta,
Copyright©Tabloidbintang

Irish Bella Dan Giorgino Abraham ini akan kembali beradu akting di sinetron Berkah Cinta. Sinetron tersebut pun di bintangi oleh Sederet Artis ternama seperti Omar Daniel dan juga Eva Anindhita dalam sinetron Berkah Cinta ini.

Memang pasangan sinetron yang di mainkan oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham ini sangat di sukai oleh banyak penggemar mereka karena chemistry yang mereka bawakan bisa membuat mereka baper.

Irish Bella dan Giorgino Abraham ini sebelumnya tampil berdua juga di sinetron Anugerah Cinta RCTI, sinetron tersebut juga di garap oleh SinemArt dan juga berhasil membuat baper para penonton setia RCTI saat itu.

Bahkan rating sinetron mereka berdua ini mampu menyaingi sinetron yang sejak 2015 menduduki rating yaitu sinetron Anak Jalanan yang juga di garap oleh rumah produksi SinemArt di RCTI saat itu. Namun kini SinemArt pun memilih untuk pindah ke Stasiun TV SCTV dan sudah banyak mengelurkan sinetron – sinetron terbarunya.

Baca juga :

Mengintip Keseruan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Lokasi Syuting Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY