Sinetron Mawar dan Melati Dituduh Plagiat Drama You Are My Sisters, SinemArt Angkat Bicara!

0
360
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mawar dan Melati
copyright©youtube

Sinetron Mawar dan Melati Dituduh Plagiat Drama You Are My Sisters, SinemArt Angkat Bicara!

Lensaremaja.com – Belakangan ini memang tidak sedikit yang membicarakan tentang sinetron terbaru Tanah Air. Seperti sinetron Mawar dan Melati menurut netizen telah menjiplak serial Mandarin You Are My Sisters, sinemArt selaku rumah produksi yang membuat Mawar dan Melati, akhirnya buka suara.

Baca JugaMawar dan Melati SCTV Episode Hari Ini, Selasa 9 Mei 2017: Zee Bermimpi Tentang Mawar dan Melati, Juan Mulai Ada Rasa dengan Melati!

Rumah produski yang didirikan sejak tahun 2013 tersebut mengaku jika sinetron Mawar dan Melati yang tayang di SCTV, telah diadaptasi dari serial You Are My Sisters.

“Kita masih tahu saja, kalau itu memang diadaptasi dari You Are My Sisters,”kata Abdul Aziz selaku bagian Humas sinemArt pada Selasa (9/5/2017).

Adaptasi SinemArt itu dibuat karena pihaknya sudah membeli royalty atas drama serial Negeri Tiongkok itu.

“Diadaptasi dari sana karena kami bayar royalti, Mas. (berapa-nya) enggak enak lah kalau diberitahukan ya,”katanya sambil tersenyum.

Mawar dan Melati
copyright©instagram

Sedangkan saat ini sinetron Mawar dan Melati tayang memasuki episode yang ke 6. Sinetron ini mengangkat cerita kedua saudara yang terpisahkan sejak kecil, dan akhirnya dewasa dipertemukan kembali.

Baca IniSelain Cool, Aliando Syarief Juga Jadi Sosok Jenaka dalam Mawar dan Melati

Natasha Wilona dan Aliando Syarief menjadi salah satu pasangan dalam sinetron terbaru SCTV ini, keduanya bahkan menjadi idola masyarakat. Diceritakan dalam sinetron Mawar dan Melati keduanya bertemu dan terus berselisih.

Namun, akhirnya siapa sangka keduanya akan menjadi pasangan kekasih yang romantis. Untuk episode saat ini hanya ada perselisihan antara Juan (Aliando) dan Melati (Natasha), jika ingin lebih mengerti episode selanjutnya dan alur cerita.

Ikuti terus sinetron Mawar dan Melati hanya di SCTV setiap pukul 16.25 WIB. Selain cerita Juan dan Melati masih banyak kejutan yang lain akan hadir dalam sinetron terbaru SCTV ini.

Walaupun awalnya memang ada salah presepsi karena kemunculan sebuah editan foto dimedia sosial yang menunjukkan foto Aliando Syarief dan Natasha Wilona dalam adegan di dalam bus sangat mirip dengan adegan di You Are My Sisters.

Kini, SCTV telah menjelaskan jika memang diadaptasi dari serial asal Tingkok tersebut. Pihak sinemArt juga sudah memberikan klarifikasi tersebut.

Baca Juga Mesranya Aliando Syarief Nempel ke Natasha Wilona Saat Promo Mawar dan Melati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here