Dukung Anies Baswedan, Ini Reaksi Raffi Ahmad Soal Vonis Ahok!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Liputan6

Dukung Anies  Baswedan, Ini Reaksi Raffi Ahmad Soal Vonis Ahok!

Lensaremaja.com Bintang – Kemarin, 9 Mei 2017 sidang kasus tentang penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa kita kenal dengan nama Ahok akhirnya menemui babak akhir.

Baca Juga Tolak Berikan Klarifikasi, Raffi Ahmad Berencana Buat Film Bareng Ayu Ting Ting!

Pria berkacamata tersebut telah dijatuhi vonis dua tahun penjara setelah dirinya diputuskan bersalah. Beragam macam reaksi pun telah ditunjukkan oleh publik, maupun para selebritis di Tanah Air.

Salah seorang presenter program acara musik Dahsyat RCTI, yakni Raffi Ahmad memang selama ini telah diketahui memberikan dukungan pada Anies Baswedan pun nampaknya juga sempat ditanya bagaimana pendapatnya mengenai vonis yang telah dijatuhkan pada Ahok tersebut.

Akan tetapi sayangnya, ayah satu anak ini nampaknya lebih memilih untuk tak berkomentar tentang vonis yang telah dijatuhkan pada Ahok. Pada saat ditemui di ICE BSD City, Tangerang, Jawa Barat, pada hari Selasa 9 Mei 2017, nampaknya suami Nagita Slavina tersebut enggan memberikan komentar.

Raffi Ahmad
Copyright©Kabarmaya

“waduhh, kalau yang itu no comment dulu deh” kata Raffi.

Baca Ini Demi Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Tega Bohongi Nagita Slavina?

Akan tetapi reaksi yang begitu berbeda nampak diperlihatkan oleh Raffi Ahmad pada saat dirinya ditanya tentang kemenangan Anies Baswedan di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta pada putaran yang ke ua. Hal ini dikarenakan, sudah bukan rahasia lagi jika Raffi memang berada dipihak Anies pada saat masa kampanye berlangsung.

Dirinya pun berharap dengan terpilihnya Anies Baswedan sebagai Kepala DKI Jakarta, Jakarta bisa lebih maju dan juga lebih bagus. Raffi pun hanya berharap yang baik-baik saja.

Akan tetapi, Raffi Ahmad pun juga telah mengaku jika dirinya belum sempat untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Anies Baswedan atas kemenangannya pada Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta Putaran kedua.

Raffi pun berjanjijika dirinya akan memberikan ucapan selamat jika Anies telah resmi dilantik sebagai Gubernur nantinya. Dirinya pun menunggu Anies dilantik untuk memberikan ucapan selamat.

“sekarangkan belum dilantik, nunggu dilantik dulu” kata ayah satu anak tersebut.

Baca Juga Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Akan Dipersatukan Raffi Ahmad!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY