Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?

0
117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Wowkeren

Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com Bintang – Pesbukers menjadi salah satu acara yang cukup digemari, kekonyolan para pemainnya sering kali membuat penonton tertawa terbahak-bahak. Settingan demi settingan dilakoni oleh para pemainnya untuk menampilkan hasil yang maksimal.

Memasuki bulan Ramadhan, seperti tahun-tahun sebelumnya Pesbukers memiliki tayangan baru yakni Sahurnya Pesbukers yang tayang pada pagi hari mulai pukul  02.30 WIB. Sedangkan program yang mereka beri nama Pesbukers Ramadhan tayang pada sore hari pukul 16.30 WIB.

Baca Juga : Nagita Slavina Berhijab Dicibir Mirip Pocong, Gaya Ibu Ayu Ting Ting Ini Lebih Seram!

Penayangan Pesbukers dua kali dalam sehari ini tentu saja untuk memberikan hiburan yang lebih bagi penikmat televisi pada bulan Ramadhan. Dan tuntuk mengisi acara tersebut, program ini dimeriahkan oleh 27 artis India dan beberapa artis Indonesia yang mendukung acara itu.

Mengapa begitu banyak artis India? Selama ini stasiun televisi ANTV memang menayangkan serial-serial India yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Meski demikian tak lantas membuat mereka melupakan artis berbakat Indonesia, salah satu artis Indonesia yang membintangi program tersebut ialah Nagita Slavina.

Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?
Copyright©Tribunnews

Hal ini disampaikan oleh Direktur Operasional ANTV, Otis Hahijary melalui unggahan klip promo Persbukers Ramadhan yang menampilkan Nagita Slavina di dalamnya. Namun adanya istri Raffi Ahmad ini justru membawa topik baru bagi netizen.

Selama ini kita tahu bahwa Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad selalu tampil mesra ketika membintangi Pesbukers. Bahkan keduanya sempat diterpa rumor perselingkuhan, bahkan sampai saat ini pun mereka masih menjadi sorotan berbagai pihak lantaran kedekatannya. Lalu bagaimana nasib Nagita Slavina?

Baca Juga : Bikin Nagita Slavina Emosi, Raffi Ahmad Kena Lemparan Benda Ini Tepat di Wajahnya!

Akankah Nagita Slavina bertemu dalam satu segmen dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad? Pertanyaan ini tentu saja terbesit dibenak netizen. Namun sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah artis cantik yang kerap disapa Gigi itu akan bermain dengan Ayu atau tidak.

Dalam video unggahan tersebut Nagita Slavina mengajak penonton untuk menyaksikan dirinya pada tayangan Pesbukers Ramadhan setiap sahur dan buka puasa setiap hari di bulan Ramadhan. Penasaran kan dengan kabar selanjutnya? Jangan lewatkan kabar mengenai artis idola kalian, hanya di Lensaremaja.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY