Inikah ‘Bukti’ Nagita Slavina Pantas Disebut Istri Saleha Untuk Raffi Ahmad?

0
246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Inikah ‘Bukti’ Nagita Slavina Pantas Disebut Istri Saleha Untuk Raffi Ahmad?

Lensaremaja.com Bintang – Rumah tangga yang telah dibangun oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang terus menuai beragam gosip yang tak mengenakan. Apalagi, pada saat bulan Ramadhan seperti ini, Raffi sendiri memang terlihat begitu sibuk dan juga jauh dari keluarganya.

Baca Juga Murah Meriah, Ini Menu Buka Puasa Favorit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Dan karena kesibukannya di bulan Ramadhan tersebut, Raffi pun seringkali tak bisa melakukan buka puasa dan juga sahur bersama dengan sang istri. Kendati demikian, wanitayang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut tetap begitu sabar memaklumi jadwal sibuk sang suami.

Walaupun tidak bisa untuk melakukan buka puasa dan juga sahur bersama, akan tetapi Gigi tetap setia untuk melakukan ibadah bersama dengan Raffi. Di dalam sebuah video yang beredar di media sosial, nampak terlihat jika Raffi dan Gigi begitu mesra bisa mengaji bersama setelah menjalankan salat.

Melihat aksi dari Nagita Slavina dan juga Raffi Ahmad yang mengaji bersama setelah shalat ini nampaknya langsung saja membuat para netter terbawa perasaan atau yang biasa kita sebut dengan baper. Banyak para netter yang telah mengaku jika mereka kini semakin mengagumi sosok Gigi.

Nagita Slavina
Copyright©Wow Keren

Tak hanya dikenal sebagai wanita yang memiliki sifat sabar, kalem, dan juga lemah lembut. Dirinya pun juga merupakan sosok wanita yang rajin beribadah. Banyak para netter yang kini semakin kagum dengannya. Bahkan ada salah seorang netizen yang merasa iri dengan kebersamaan Raffi dan Gigi.

Baca Ini Raffi Ahmad Tuai Pujian Usai Pasangkan Hijab Untuk Nagita Slavina!

“mesra y bisa ngaji bareng sm suami trcinta” kata salah seorang netizen.

“masya Allah, adem bgt ngeliatnya” sahut netizen yang lainnya.

“ngiri y Allah, bini sah cantik bgt” kata netizen lain yang telah memberikan komentarnya.

Memang selama ini rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seringkali diterpa gosip miring karena isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. akan tetapi, nyatanya Gigi dan Raffi sendiri kini malah terlihat semakin mesra dalam setiap kebersamaan mereka.

Baca Juga Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!                   

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY