Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Disuruh Minta Maaf ke Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Justru Pamer Foto Bareng Raffi Ahmad Saat Sahur!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini tampil muslimah di foto Ramadhan bersama keluarganya. Janda berana satu ini mengucapkan selamat berpuasa dan emmohon maaf melalu akun Instagram miliknya.

Ayu Ting Ting ini menuliskan, “Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa…..smg semua dberikan kesehatan dan kelancaran semua amin….mohon maaf lahir batin selamat datang bulan Ramadhan penuh berkah.”

Sejumlah netter langsung mengomentari foto yang di unggah oleh Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini. Mereka mendoakan supaya Ayu Ting Ting mendapatkan hidayah untuk meminta maaf kepada Nagita Slavina dan menjaga jarak dari Raffi Ahmad.

Baca Juga :Belum Ijinkan Mantan Istri Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara!

“Minta maaf sama mba gigi ga tuh ? Suaminya kan ente templokin,” sindir netizen. “Semoga di bulan suci ramadhan teteh bisa sadar gak nemplok lg d laki memsye amin maaf lahir batin teh ayu,” harap netter.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Namun sayangnya Ayu Ting Ting ini sudah kembali menuai kritikan di puasa hari pertama ini. Hal tersebut di karenakan pelantun hits Sambalado ini memamerkan foto sedang mengisi acara sahur bersama Raffi Ahmad, Eko Patrio, Ruben Onsu, Zaskia Gotik dan Juga Vega.

Memang tak foto hanya berdua saja, namun meskipun foto bersama teman – temannya netter pun tetap merasa kecewa dengan sikap Ayu ini. Pasalnya di dalam foto tersebut Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad ini tetap bersebelahan.

Baca Juga :Bintangi Pesbukers, Nagita Slavina Bakal Ketemu Ayu Ting Ting?

“Aduh tuh japok pengenya deket2 suami orang mulu astagfirullah,” sesal netter. “Jauhilah fitnah krn fitnah adalah ladang dosa bagi org lain.. bulan puasa ayu sekedar saran aja kalo rejeki ga kemana yu tapi lbh baik hindari fitnah.. kasian org lain tambah dosa jg suudzon trs ma kamu.. marhaban ya Ramadhan,” ujar netter.

Memang sebelumnya para netizen ini sempat menmboikot Ayu Ting Ting dan raffi Ahmad yang telah melakukan hubungan perselingkuhan. Hal tersebut di ketahui saat Ayu dan suami nagita Slavina ini melakukan liburan bersama.

Baca Juga :Nagita Slavina Berhijab Dicibir Mirip Pocong, Gaya Ibu Ayu Ting Ting Ini Lebih Seram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY