Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

0
107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Ini Alasan Mengejutkan Raffi Ahmad Belum Ziarah ke Kuburan Julia Perez

Lensaremaja.com Bintang – Sosok Raffi Ahmad memang sempat menjadi soortan publik lantaran dirinya tak terlihat di hari duka Julia Perez. Ayah satu anak ini nampak tak hadir pada saat pemakaman ataupun saat acara tahlilan sang sahabat.

Baca Juga Ini 3 Fakta Mengejutkan Hubungan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad!

Bahkan tak sedikit netizen yang merasa begitu penasaran dan juga mempertanyakan sikap dari suami Nagita Slavina tersebut yang malah terlihat sibuk bekerja. Pada saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, pada hari Minggu 18 Juni 2017, akhirnya Raffi pun angkat bicara tentang hal tersebut.

Menurut dirinya, pada saat ini wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Jupe tersebut lebih membutuhkan doa darinya.

“ya kebetulan saya gak bisa ikut. Sekarang almarhumah sudah gak ada, yang penting doa untuk Jupe. paling waktu itu ketemu sama keluarganya di acara, kalau gini yang pentingkan doanya” kata presenter 30 tahun itu.

Raffi Ahmad
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad sendiri juga telah mengaku jika sebenarnya dirinya begitu sangat ingin berziarah ke makam Julia Perez. Akan tetapi, dirinya belum menemukan jadwal yang kosong untuk bisa berziarah ke makam sang sahabat.

Baca Ini Raffi Ahmad Sukses, Ayu Ting Ting Sindir Nagita Slavina Wanita Matrealistis?

Rencananya, Raffi baru akan datang untuk berziarah ke makam sang sahabat setelah hari raya Idul Fitri yang akan datang. tidak hanya akan pergi berziarah ke makam Jupe saja, akan tetapi Raffi pun juga berniat untuk pergi ke makam Olga Syahputra.

“rencananya, lebaran kami akan ke makam Olga terus ke makam Jupe. soalnya pas hari biasa gak bisa karena banyak kerjaan. Insya Allah lebaran nanti kami kesana” kata Raffi.

Beberapa saat yang lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sempat menjadi bahan pembicaraan publik karena tak hadir atau tidak datang untuk melayat Julia Perez secara langsung, hal tersebut telah membuat publik merasa penasaran.

Seperti yang telah kita ketahui, Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 lantaran mengidap penyakit kanker serviks stadium empat di RSCM, Jakarta.

Baca Juga Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY