Dikabarkan Hamil Lagi, Nagita Slavina Malah Lakukan Hal yang Membahayakan Kandungan Ini!

0
86
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Dikabarkan Hamil Lagi, Nagita Slavina Malah Lakukan Hal yang Membahayakan Kandungan Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini, Nagita Slavina begitu santer terdengar dikabarkan sedang hamil. Kabar tersebut beredar luas usai adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan juga Ashanty telah menyebut jika wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut sedang isi beberaa waktu yang lalu.

Baca Juga Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Raffi Ahmad: Nanti Kalau Rafatar Sudah 3 Tahun!

Entah apakah hanya sekedar bercanda ataukah memang Gigi benar-benar hamil. Hal tersebut nampaknya memang terlanjur dipercayai oleh sebagian netizen. Dan tidak heran jika gara-gara kabar tentang kehamilannya tersebut, apapun yang dilakukan oleh istri Raffi Ahmad tersebut menjadi sorotan publik.

Seperti pada saat dirinya sedang menemani Rafthar bermain trampolin pada hari Minggu, 18 Juni 2017. Di dalam video yang telah diunggah di akun media sosial Instagram yang dia miliki tersebut, Gigi terlihat begitu sangat bahagia dan juga ceria.

Seolah-olah lupa dengan semua permasalahan yang telah dia hadapi, Nagita Slavina pun terlihat melompat dengan tinggi. Disangka saat ini sedang hamil, apa yang telah dilakukan oleh ibu satu anak ini pun langsung membuat para netizen mersaa sangat khawatir.

Nagita Slavina
Copyright©Instagram/@raffinagita1717

Mereka merasa takut jika hal tersebut akan membuat Gigi keguguran.

Baca Ini Beredar Video Nagita Slavina Menolak ‘Buka Baju’ Saat Tampil Live, Ayu Ting Ting Kena Sindir!

“astaga, kan Gigi lagi hamil. Gak takut apatuh kalau nanti keguguran loncat2 gitu” kata salah seorang netizen.

“aduuhhh kok loncat2 gitu, katanya lagi hamil” sahut netizen lainnya yang merasa khawatir dengan aksi yang ditujukkan oleh Gigi dalam video tersebut.

Menanggapi kekhawatiran dari para netizen, nampaknya sejumlah netizen yang lainnya pun juga ikut memberikan komentarnya pada unggahan video tersebut. ada sejumlah netizen yang mengatakan bahwa sebenarnya Nagita Slavina belum hamil dan dirinya pun berani untuk melompat-lompat di atas trampolin.

“mungkin sekarang belum hamil, kalau hamil muda serem lompat2 kaya gitu” kata salah seorang netizen.

Bahkan ada pula salah seorang netizen yang telah memberikan penjelasan jika sebenarnya Gigi memang benar hamil, akan tetapi bermain trampolim sebenarnya tidak berbahaya untuk kandungan.

Baca Juga Inilah 7 Potret Masa Muda Nagita Slavina, Buktikan Wanita Bisa Cantik Natural Tanpa Make Up!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY