Bandingkan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina, Trio Macan: Terdrama Vs Tersabar

0
52
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Trio Macan
copyright©instagram

Bandingkan Ayu Ting Ting dengan Nagita Slavina, Trio Macan: Terdrama Vs Tersabar

Lensaremaja.com Bintang – Grup vokal dangdut Trio Macan kembali membuat kabar baru yang menyebutkan Ayu Ting Ting sebagai artis Terdrama sementara itu, Nagita Slavina sebagai salah satu artis tersabar.

Baca Juga Heboh, Chacha Trio Macan Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh Lewat Pernyataan Ini!

Hal itu terungkap disebuah episode program Rumah Mama Amy dan potongan videonya diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam video itu terlihat Trio Macan menjadi bintang tamu.

Grup Vokal itu menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Rumah Mama Amy. Gading Marten sebagai co-host memberikan pertanyaan, siapakah artis Tersabar?

Mereka mengatakan dengan kompak menyebutkan nama Nagita Slavina. Tiba – tiba Raffi Ahmad yang berada dalam acara itu mengatakan.

“Ah tapi sering marah – marah juga sekarang,”celetuk Raffi.

Trio Macan
copyright©instagram

Kemudian Gading Marten memuji Nagita Slavina dengan mengatakan, “Kalian sudah menikah berapa tahun? Tiga tahun? Luar biasa Gigi memegang rekor artis tersabar selama tiga tahun ini,”

Baca Ini Prilly Latuconsina dan Lia Trio Macan Kepergok ‘Menggoda’ Lee Min Ho, Begini Reaksi Netizen!

Gading Marten lali memberikan pertanyaan kepada Trio Macan siapakah artis terdrama. Setelah sempat berfikir, salah satu Personil bernama Lia Berkata “Ayu Ting Ting”, dan temannya juga menimpali dengan kata “Pokoknya dia rekor lah”.

Netizen pun dibuat kaget dengan pernyataan yang dilontarkan Trio Macan. Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu Trio Macan juga mengungkap perselingkuhan antara Raffi dan Ayu yang menghebohkan netizen.

“Dia rekor.. wkwk ngakakkk.. rekor ngedrama nya warbyasaah yaa, sampe sekeluarga ikutan ngedrama juga,”tulis salah seorang netizen.

Setelah beberapa waktu isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting mereda saat ini ada kabar tentang pemberitaan ini. sudah hampir satu tahun isu itu terus berhembus.

Hal itu terjadi lantaran keduanya terlibat dalam satu acara di stasiun televisi. Keduanya menjadi pembawa sekaligus pengisi acara tersebut. namun hingga saat ini belum ada respon dari yang bersangkutan.

Baca Juga Unggah Video Goyang ‘Roller Coaster’, Trio Macan Kembali Sindir Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY