Unggah Video Goyang ‘Roller Coaster’, Trio Macan Kembali Sindir Ayu Ting Ting!

0
88
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Trio Macan
copyright©instagram

Unggah Video Goyang ‘Roller Coaster’, Trio Macan Kembali Sindir Ayu Ting Ting!

Lensaremaja.com – Grup vokal yang kental dengan goyangan heboh, Trio Macan sempat menjadi bulan-bulanan fans Ayu Ting Ting belakangan ini. Karena grup yang digawangi oleh Lia Amalia, Chacha Sherly dan Dara Rafika itu memposting sebuah video parodi lagu Sambalado yang lirik lagunya telah diubah membahas soal perempuan yang merebutkan suami orang.

Baca Juga Prilly Latuconsina dan Lia Trio Macan Kepergok ‘Menggoda’ Lee Min Ho, Begini Reaksi Netizen!

Bahkan tidak hanya satu kali, Chacha dan temannya Trio Macan itu juga sempat panen hujatan usai kembali dituding sindir Ayu Ting Ting melalui video Orang Kaya Baru. Saat dimintai keterangan, tri dangdut itu mengaku hanya iseng dan tidak bermaksuk menyindir siapapun, termasuk pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Namun, baru – baru ini netizen kembali heboh saat Trio Macan itu menyindir Ayu. Perkaranya adalah video terbaru yang telah diunggah Dara pada akun instagram soal goyangan Roller Coaster. Nampak salah satu grup vokal itu menyanyikan sebuah lagu.

“ooo… jadi gini goyangan yg bikin cowo klepek – klepek.. KATANYA NGGA BISA GOYANG????? Kok? (emoticon) @chachatriomacan 2lia_triomacan #goyangharleydavidson #goyangrollercoaster #rollercoaster #harleydavidson,,”caption Chacha Trio Macan mengiringi video tersebut.

Dan dalam video itu, Chacha nampak mengganti lirik lagunya.

Trio Macan
copyright©instagram/dara_triomacan

“Dengarlah pacarku, mengapa kau selingkug? Apakah diriku kurang cantik untukmu?”.

Baca Ini Nagita Slavina Pamer Foto Bareng Iis Dahlia dan Dewi Persik, Netizen Sindir ‘Trio Macan’?

Dara yang tadiba asyik tidur pun menanggapi lirik lagu yang dinyanyikan oleh Chacha. “Cantik si udah, kalah goyangan,”celetuk Dara yang kemudian disusul dengan aksi Lia menunjukkan gerakan goyang Roller Coaster.

Langsung saja video itu menjadi bahasan netter pada akun instagram. Sejumlah netter memperingatkan Lia dan dua temannya itu soal diserang Balajaer, begitu sebutan untuk fans Ayu Ting Ting.

“Mbak.. awass loo… ntar diserang bala bala.. yang suka baper,”seru salah satu netter.

“Asikkk hahahaha… hati2 mbak.. nanti bau amis di serang balajaer.. hahahaha,”tambah akun yang lain.

Sedangkan video itu diambil saat mereka berada dimobil dengan menggunakan kacamata. Dengan tingkah yang mengejek mereka sukses membuat netizen menjadi ngakak melihatnya. Dan sampai saat ini fans Ayu belum juga memberikan komentar terkait video tersebut.

Baca Juga Heboh, Chacha Trio Macan Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh Lewat Pernyataan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY