Heboh, Chacha Trio Macan Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh Lewat Pernyataan Ini!

0
3338
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
copyright©instagram

Heboh, Chacha Trio Macan Benarkan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Selingkuh Lewat Pernyataan Ini!

Lensaremaja.com – Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kini semakin kuat dan terus berlanjut dimedia sosial maupun publik dan hiburan Tanah Ai. Satu persatu fakta pun terungkap hingga pengakuan teman dekat keduanya pun buka suara.

Beberapa waktu yang lali dihebohkan dengan pernyataan Jessica Iskandar yang seolah membenarkan adanya hubungan terlarang antara keduanya. Dan pernyataan Eko Patrio juga menyatakan jika kdeuanya hanyalah melakukan gimmick untuk menarik perhatian.

Baca Juga : Raffi Ahmad Sakit, Nagita Slavina Berikan Ucapan Doa Ini!

Kini giliran pedangdut Chacha Trio Macan yang buka suara perihal hubungan antara Ayu Ting Ting dan suami Nagita Slavina. Alam sebuah pernyataan, anggota Trio macan ini mengungkapkan jika memilih santai walaupun sudah mengetahui kejadiannya secara langsung.

Bahkan melihat mereka didepan mata kepalanyasendiri. Menurut Chacha, hal itu merupakan urusan mereka sendiri dan pastinya Tuhan Yang Maha Tahu. Pernyataan mengejutkan itu telah diposting oleh salah satu akun gosip pada Minggu (23/4).

Raffi Ahmad
copyright©instagram/chachatriomacan

“Lemesin Shaayyyy…,. jgn berisik main hujat sana sini ngata2in orang. Malah kalian yang dosa lhoo. Kita yang sudah Liat kejadian DEPAN MATA aja shaantaii, kok kalian yang RIBUT biarkanlah itu urusanmereka dan Tuhan saja. Kita gak usah ikut2.. nyanyii aka shaaayyyy, goyangin aja shaaayyy….”tulis Chacha.

Sejumlah netizen pun memberikan komentar dari postingan tersebut. Dan tidak sedikit yang menebak – nebak apakah Raffi Ahmad dan Ayu memiliki hubungan lebih. Dan apakah tuduhan selama ini memang benar adanya.

“Satu persatu mulai ngodesebenarnya Raffi Ahmad. Semoga terungkap secepatnya.. hahahaha,” kata salah satu netter.

“Mereka udah liat kelakuan di japok dan si peak mngkn, minsay,”sahut akun yang lainnya.

“Kita yg udah lihat didepan mata aja shantai, *spertiya sya ngerti maksd perkataan ini,”seru akun yang lain.

“Udah jd rahasia umumpara artis ttg perselingkuhan peak n japok,”komentar kaun yang lain.

“Sing nyindir udah buanyyaakkkkk tp yang disindir uda ga punya malu, yg pntng duit ngalirr teruss,”tambah lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY