Sindir Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Ide Pembuatan Video Komedi ‘Harga Otak ATT’!

0
885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Deddy Corbuzier,
Copyright©Tribunnews

Sindir Ayu Ting Ting, Deddy Corbuzier Blak-Blakan Soal Ide Pembuatan Video Komedi ‘Harga Otak ATT’!

Lensaremaja.comDeddy Corbuzier dan Chika Jessica ini membuat heboh di media sosial melalui sebuah video komedi yang menyinggung penyanyi yang berinisial ATT.

Dalam sebuah video bertema survei harga otak tersebut, harga otak penyanyi ATT ini disebut paling mahal, yaitu Rp 1 Milliar. Hal tersebut karena masih baru dan tak pernah di pakai. Beragam komentar pun muncul.

Disindir Deddy Corbuzier Tak Pakai Otak, Ayu Ting Ting Balas dengan Cara Ini?

Harga Otak yang berinisial ATT ini di nilai oleh para netizen adalah Pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting. Terkait hal ini banyak yang memuji aksi Deddy Corbuzier dan Chika Jessica namun tak sedikit pula ynag mengkritik aksi mereka ini.

Terlepas dari pro dan kontra publik, dari mana Deddy Corbuzier dan Chika Jessica ini mendapat ide untuk membuat video tersebut?

Pada Kamis 27 April 2017 saat di tayangan !nsert Trans TV ini Deddy Corbuzier mengatakan Idenya dia (Chika Jessica). Kalau mau baper, ke dia aja. Dia memberikan ide, saya memasak idenya.

Di tempat yang sama Chika Jessica ini menimpali dengan mengatakan Saya punya idenya, yang memasak, mengadon bapak ini.

Deddy Corbuzier
Copyright©Bintang

Deddy Corbuzier ini pun menegaskan jika dirinya ingin membuat komedi cerdas yang dapat merangsang para penonton berimajinasi dan memiliki persepsi sendiri atas sebuah tema yang di suguhkan.

Selaion tentang ATT, Deddy Corbuzier ini juga membuat sejumlah video lain yang juga menyentil pejabat atau yang lainnya. Presenter dan pesulap ini pun mengatakan Komedi bukan lempar – lemparan tepung.

Video komedi pria berkepala Plontos ini menjadi heboh karena inisial ATT yang di maksud ini dikait – kaitkan dengan Ayu Ting Ting yang Mesra dengan suami Nagita Slavina yaitu Raffi Ahmad. Memang saat ini kabar hubungan antara Raffi Ahmad dan Pelantun Lagu Sambalado ini semakin memanas dan menjadi trending bahan pembicaraan para netter.

Hal tersebut di karenakan Ayu Ting Ting ini di kabarkan menjalin hubungan terlarang alias selingkuha dengan Raffi Ahmad.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY