Manggung Off Air, Ini 5 Bukti Ayu Ting Ting Bisa Lebih dari Sekedar Goyang!

0
66
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Manggung Off Air, Ini 5 Bukti Ayu Ting Ting  Bisa Lebih dari Sekedar Goyang!

Lensaremaja.com Bintang – Sejak masih kecil, Ayu Ting Ting memang sudah mulai untuk mengawali kariernya di dunia tarik suara. Dengan usaha yang keras dan juga gigih, perlahan-lahan namanya pun di dalam dunia musik Tanah Air.

Baca Juga Lagi, Ibu Ayu Ting Ting Dihujat Netizen Karena Hal Ini!

Singlenya yang berjudul Alamat Palsu pun juga telah meledak di pasaran, sampai namanya kini begitu sangat populer dan tak lagi asing terdengar di telinga masyarakat. Tidak hanya lagunya saja yang begitu terkenal, akan tetapi namanya pun seolah-olah tidak pernah lepas dari pemberitaan di media.

Apalagi dengan pengakuannya yang begitu sangat mengejutkan. Dimana penyanyi dangdut yang berasal dari Depok ini telah mengaku jika dirinya tidak bisa bergoyang. Pernyataan Ayu Ting Ting tersebut juga semakin diperkuat dengan penampilannya yang memang tidak pernah bergoyang pada saat di acara televisi.

Beberapa waktu yang lalu, telah beredar sebuah video pada saat mantan istri Enji tersebut tengah mengisi sebuah acara off air. Di dalam video yang telah beredar tersebut, nampak terlihat jika ibu satu anak ini cukup luwes pada saat tengah bergoyang.

Bahkan Ayu Ting Ting sendiri seperti sudah begitu cukup handal pada saat menunjukkan goyangannya. Berikut adalah 5 bukti yang membantah pernyataan Ayu yang tidak bisa bergoyang.

Baca Ini Begini Cara Umi Khalsum Dukung Ayu Ting Ting yang Sibuk Kerja Saat Puasa Ramadhan!

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribun Style
  1. Pokoke Joget

Video Ayu pada saat menyanyikan lagu pokoke Joget ini telah dipublikasikan pada tanggal 7 November 2016 yang lalu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribun Style
  1. Oplosan
    Tak lama kemudian, video pada saat Ayu tengah menyanyikan lagu yang berjudul Oplosan juga telah diunggah. Video tersebut diunggah pada 5 November tahun lalu.

    Ayu Ting Ting
    Copyright©Tribun Style
  2. Alamat Palsu

Nama Ayu memang mulai dikenal oleh masyarakat melalui lagu yang berjudul Alamat Palsu.

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribun Style
  1. Goyang Heboh

Video Ayu yang menyanyikan lagi Goyang Heboh ini telah diunggah pada tahun 2015 yang lalu. tidak hanya lagunya saja yang heboh, akan tetapi goyangan dan juga suaranya pun juga heboh.

Ayu Ting Ting
Copyright©Tribun Style
  1. Goyang Heboh 2

Video yang satu ini telah diunggah pada 13 Januari 2011. Nampaknya video yang satu ini telah mendapatkan cukup banyak pujian.

Baca Juga Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Via Vallen Menolak Dipuji Mirip Isyana Sarasvati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY