Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Via Vallen Menolak Dipuji Mirip Isyana Sarasvati!

0
339
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Via Vallen
copyright©youtube

Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting, Ini Alasan Via Vallen Menolak Dipuji Mirip Isyana Sarasvati!

Lensaremaja.com Bintang – Pemilik nama asli Maulidia Octavia atau akrab yang disapa dengan Via Vallen namanya kini semakin populer setelah mendapatkan suatu penghargaan hingga menyingkirkan nama Ayu Ting Ting di ajang SCTV Music Awards 2017. Dalam ajang penghargaan itum pedangdut asal daerah Sidoarjo itu meraih Nominasi Pedangdut Paling Ngetop.

Baca Juga Diserang Fans Ayu Ting Ting, Via Vallen: Mungkin Mereka Nggak Terima!

Tidak hanya kualitas musik saja yang di unggulkan, Via banyak memiliki pengagum karena gayanya yang simple dan rendah hati. Sebagian netizen bahkan memuji Via memiliki kemiripan dengan salah satu penyanyi Solo, Isyana Sarasvati.

Memang sepintas dari wajah dan senyuman Via Vallen lebih tua ibarat kakak dari Isyana. Meskipun demikian, pelantun lagu Sayang itu tidak mau disama – samakan dengan Isyana.

Kalo di komentar sosmed sih katanya mirip. Tapi Via lihat sih nggak mirip – mirip banget.”seru Via saat di tanya Deddy Corbuzier dalam acara Hitam Putih.

Via Vallen
copyright©youtube

Senang (dianggap mirip) tapi enaknya entar dikira nebeng (tenar). Pasti ada yang bilang numpang tenar, dimirip – miripin sama Isyana.”tambahnya.

Baca Ini Via Vallen Bicara Soal ‘Plagiat Santun’, Sindir Ayu Ting Ting?

Sebelum kabar ini muncul, Via juga kadang suka dibully karena diduga mendompleng popolaritas Ayu. Salah satunya ialah menuliskan keterangan foto yang bernuansa sindiran pada pelantun lagu Sambalado. Menanggapi hal itu, artis berusia 25 tahun itu langsung membantahnya.

Sempat keganggunya gini, kan Via kadang suka iseng bikin caption dari dulu. Cuma sekarang jatuhnya kalau segala sesuatu yang dilakuin Via di medsos jatuhnya nyindir inilah itulah. Jadi mau buat ini mikir dulu, ah ntar gini lagi.”jelasnya.

Sikap Via Vallen yang begitu rendah hati itu banyak menuai pujian dari para fans yang biasa dijuluki dengan sebutan Vianisty.

Nonton ini semalem ktwa2 sendiri liatnya via rendah hati banget.. males berurusan sm balaempang agaknya tp dpancing omded mulu.”seru salah satu netter.

Tadi malem nonton, via kayaknya orangnya ramah, kalem pembawaannya ga norak juga, ga heboh, ga riweuh, pokoknya enak aja diliat ga bosenin,”seru lainnya.

Baca Juga Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Via Vallen, Pedangdut Cantik yang Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting di SCTV Music Award!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY