Ini Alasan Pihak Ario Kiswinar Yakin Mario Teguh Akan Jadi Tersangka!

0
70
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©tribunnews

Ini Alasan Pihak Ario Kiswinar Yakin Mario Teguh Akan Jadi Tersangka!

Lensaremaja.com – Sepertinya masalah antara Mario Teguh dan Ario Kiswinar sampai kini masih belum menemukan titik terang. Bagaimana tidak, hingga kini masalah pengakuan anak dari pernikahan pertamanya masih berlanjut.

Baca ini :Ario Kiswinar dan Kuasa Hukum Tuntut Gelar Perkara dan Penetapan Tersangka Kasus Mario Teguh!

Kini Aryani Soenarto selaku ibu Ario juga telah melaporkan suaminya itu atas dugaan pencemaran nama baik. Setahun sudah, pihaknya merasa jika kini kasus tersebut seakan dilupakan dan tidak segera menemukan ujungnya.

mario-teguh
Copyright©Tribunnews

Beberapa waktu lalu Ario dan ibunya juga terlihat absen dari acara di Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang diselenggarakan pada Rabu 2 Agustus kemarin. Ferry Amahorsea selaku kuasa hukum menjelaskan jika undangan tersebut hanya untuk kuasa hukum saja sehingga kliennya tidak perlu datang untuk memenuhi undangan.

Hal ini juga sudah diberitahu Ferry kepada Aryani kliennya. Terlebih saat itu Aryani memang tengah ada jadwal dengan beberapa mahasiswa. Selain itu Ario Kiswinar sendiri maish belum bisa mendapatkan ijin kerja lantaran baru seminggu pindah.

mario-teguh
Copyright©Bintang

Ferry sebagai kuasa hukum ingin meminta kejelasan atas perkara Maria Teguh dan Ario Kiswinar yang terlalu lama untuk diselesaikan. Terlebih saat ini bukti berupa DNA juga sudah terkumpul dan 15 saksi juga telah diperiksa.

Baca ini :Begini Tanggapan Ario Kiswinar Soal Isu Terima Uang Damai dari Mario Teguh!

“Tadi saya jelasin kenapa ini perkara terlalu lama? Karena 15 saksi udah diperiksa, udah memberikan keterangan. Semua bukti-bukti di puslabfor sudah, DNA sudah, apalagi? Kita mau ini cepat supaya jangan ada praduga dari masyarakat tentang hal-hal yang tidak baik, bisa saja mereka menduga saya ada apa atau penyidik ada apa, bisa aja kan terjadi. Yang terjadi sementara ini kan begitu, dipelintir. Jadi saya bilang perkara harus naik, jadi memberikan jawaban kepada masyarakat bahwa perkara ini selesai. Bagaimana selesainya ya terserah, kita profesional saja” dikutip dari kapanlagi.

Selain itu, perkara yang diajukan Ario Kiswinar ini juga tidak disertai dengan hukum pidananya di SP3. Namun ia tak tinggal diam dan akan melakukan praperadilan untuk memanggil saksi ahli tentang jawaban dari Mario Teguh saat tampil di acara Kompas kemarin.

Baca juga : Mario Teguh Hadiri Gelar Perkara Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik, Jadi Tersangka?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY