Mengenal Zahra Khairunnisa, Sosok Wanita yang Setia Temani Ario Kiswinar Berjuang Dapatkan Pengakuan Mario Teguh!

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zahra Khairunissa
copyright©tabloidbintang

Mengenal Zahra Khairunnisa, Sosok Wanita yang Setia Temani Ario Kiswinar Berjuang Dapatkan Pengakuan Mario Teguh!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu Ario Kiswinar berusaha untuk mencapai tujuan mendapatkan suatu pengakuan sebagai anak kandung dari motivator super Mario Teguh. Selain pengakuan, ada satu tugas lagi yang tengah dijalankan oleh Ario Kiswinar, Yaitu mendampingi ibunya, Aryani Soenarto dalam menjalani proses hukum dengan Mario Teguh di Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Ternyata ada seseorang dibelakang Ario Kiswinar Teguh yang selalu memberikan dukungan dalam menyelesaikan masalah tersebut. Yaitu Zahra Khairunissa, kekasih Ario.

“Aku diberi tahu oleh Kiswinar kalau dia anak kandung Mario Teguh setelah satu bulan kami pacaran. Waktu itu diberi tahu ketika sedang didalam mobil,” ungkap Zahra Khairunissa.

Dirinya masih ingat waktu itu Ario Kiswinar Teguh berusaha untuk mengungkapkan kejujurannya jika cowo berbadan kurus itu adalah putra kandung Mario Teguh.

“Aku kaget Kiswinar bilang kalau aku tidak bisa menerima semua ini,aku dipersilakan untuk meninggalkan dia,”tutur Zahra Khairunissa.

Zahra Khairunissa
copyright©citizen

Namun, karena kekuatan dan keteguhan cinta kepada Ario Kiswinar membuatnya tidak mau meninggalkan pacarnya itu. Zahra sempat tidak percaya jika Mario Teguh tega melakukan hal itu selama bertahun – tahun.

“Aalu selalu membantu memberikan saatn setiap dia punya masalah tentang urusan ini, kalau sempat aku temani. Yang aku tau dia sosok ayah (Mario Teguh) dan suami yang sayang dengan keluarganya,” lanjutnya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu beredar kabar ini. tidak sedikit yang menilai jika Mario Teguh adalah sosok yang menelantarkan anaknya. Disis lain, Deddy Corbuzier juga membanti Ario Kiswinar untuk mendapatkan suatu pengakuan.

Karena diketahui Mario Teguh menjadi sosok motivator namun ada masa lalu yang tidak diakuinya. Bahkan meminta Ario Kiswinar untuk menunjukkan surat – surat kelahiran serta melakukan tes DNA. Dan DNA menyatakan jika benar Ario adalah anak kandung Mario Teguh sebelum dirinya menikah dengan Bu Lina.

Baca Juga Jenguk Julia Perez, Mario Teguh Tuliskan Pesan Menyentuh Ini dalam Postingan Fotonya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here