Begini Jawaban Maia Estianty Soal Unggahan Foto Bareng Mario Teguh yang Kini Tuai Pro Kontra!

0
2302
Share on Facebook
Tweet on Twitter
maia estianty
copyright©instagram/maiaestiantyreal

Lensaremaja.comMaia Estianty yang selalu menjadi artis yang dikagumi oleh publik dan belum lama ini menuai pro kontra. Pasalnya dalam seuah postingan, ibu tiga anak ini memposting foto dirinya dengan Mario Teguh dan sang istri, Linna. Tak hanya itu Maia juga menuliskan kekagumannya dengan sosok sang Mario. Tak ayal netter pun langsung murka dan meminta Maia mengahapus fotony dengan sang motivator.

Mendesak desakan dari Netter, Maia pun akhirnya angkat bicara. Ibunda Al Ghazali ini menganggap pro dan kontra itu sudah biasa. Selain itu Maia Estianty tetap kukuh menganggap Mario Teguh sebagai Motivator yang hebat.

“hehe, tak apa – apa ada pro kontra.. kebenaran hari ini juga belum tentu menjadi kebenaran esok hari” tulis Maia. “saya tetap kagum dengan beliau yg tetap menurut saya diluar masalah pribadinya, dia adalah bapak motivator ter the best saya. Kalau masalah pribadi biar Tuhan yang urus… hehehe”

maia estianty
copyright©instagram/maiaestiantyreal

Mario Teguh yang sempat tersandung masalah dengan kemunculan Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung sang motivator, namun pengakuannya tersebut dibantah oleh Mario. Tetapi Mario akhirnya bungkam dengan tes DNA yang sudah keluar yang mmenyatakan bahwa Ario merupakan anak kandung dari sang motivator tersebut.

Dan akhir dari masalah tersebut akhirnya Ario melaporkan pria berusia 60 tahun ini kepada pihak yang berwajib dengan dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Dengan begitu tak semua reaksi orang itu sama, Maia Estianty misalnya. Dimata Mantan istri Ahmad Dhani ini Mario Teguh tetap menjadi Motivator Tebaik Ditanah Air.

Dengan ocehan Netter yang benci karena ibu tiga anak itu telah memposting  foto dengan sang motivator. Dan jawaban bijak yang ditulis Maia Estianty pun belum juga meredamkan kekecewaan para netter. Banyak yang justru menganggap bahwa penyanyi berusia 41 tahun ini membela Mario dan kesal dengan sikap ibu tiga anak itu.

Baca Juga Maia Estianty Ungkap Alasan Sebenarnya Mey Chan Keluar dari Duo Maia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here