Begini Tanggapan Hamish Daud Soal Kabar Lamaran dengan Raisa!

0
1983
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hamish Duad
Copyright ©instagram/hamishdw

Begini Tanggapan Hamish Daud Soal Kabar Lamaran dengan Raisa!

Lensaremaja.com bintang – Kabar menggembirakan datang dari pasangan kekasih selebriti Raisa dan juga kekasihnya Hamish Daud. Pasalnya baru-baru ini pasangan selebriti yang baru saja menjalin hubungan asmara itu tengah dikabarkan melangsungkan lamaran.

Hal itu pun cukup menarik bagi publik. Hamis Daud digadang-gadang dapat menggantikan sosok Keenan Peacer mantan kekasih Raisa sebelumnya.

Mereka pun tak segan untuk saling memposting kemesraan mereka diakun sosial media instagram masing-masing. Apakah gara-gara mereka selalu terlihat mesra disetiap kesempatan kemudian dihubungkan bahwa mereka pria tampan itu telah melamar Raisa  dan siap untuk membawa hubungan ke jenjang pernikahan ?

Hamish Daud
Copyright ©instagram/raisa6690

Ketika ditemui usai peluncuran Film barunya The Nekad Traveller di Gallery Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa 31 Januari kemarin. Hamish Daud justru memberi kesan tidak senang dengan pertanyaan awak media mengenai kabar berita tersebut. Ia pun terlihat ketus ketika ditanya apakah benar, dirinya sudah melangsungkan lamaran dengan Riasa.

Justru dia menegaskan bahwa saat itu dia sedang peluncuran Film barunya bukan hal lain, jadi dia tidak menginginkan pertanyaan diluar konteks Filmnya, sehingga membuatnya terlihat tidak nyaman.

Hamish Daud sendiri memang Hobby bercengkrama dengan alam, hobbynya yang berpetualang itu membuatnya didaulat menjadi salah satu host dari acara kenamaan disalah satu TV swasta dimana menyuguhkan keindahan alam Indonesia. Ketika ditanya oleh media apakah ingin mengajak orang tercinta untuk travelling.

Host yang berbadan atletis ini kemudian meluruskan bahwa keinginan untuk travelling bersama orang yang dikasihi pasti ada, untuk mencari pengalaman bersama. Namun dia menyebutkan bahwa orang yang dikasihi itu adalah keluarganya.

Lalu akankah kabar burung ini menjadi kenyataan ? semoga saja..

Baca Juga Maudy Ayunda Curhat Soal ‘Nginep’ Bareng Hamish Daud di Perahu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY