Drashti Dhami Bintang Geet ANTV Telinganya Mendadak Berdarah di Lokasi Syuting Gara-Gara Ini!

0
16269
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Drashti Dhami
copyrigth©gudangpemain

Drashti Dhami Bintang Geet ANTV Telinganya Mendadak Berdarah di Lokasi Syuting Gara-Gara Ini!

lensaremaja.com bintang-Pemeran utama dalam serial India yang berjudul Geet yang tak lain adalah Drashti Dhami. Serial India yang berjudul Geet ini rupanya sudah sangat lama tamat. Dan saat ini, artis cantik ini telah membintangi sebuah serial drama India yang berjudul Pardes Mein Hai Mera Dil, yang beradu akting dengan sosok Arjun Bijlani.

Belum lama ini, artis cantik Drashti Dhami telah mengalami sebuh insiden saat sedang berada di lokasi syuting serial yang dia bintangi tersebut yakni, Pardes Mein Hai Mera Dil. Saat dalam lokasi syuting tersebut artis yang menjadi pemeran utama dalam serial Geet tersebut telah mengalami sebuah insiden, telinganya mengeluarkan darah.

Drashti Dhami
copyright©biodata on

Hal ini disebabkan karena Drashti Dhami di haruskan memakai perhiasan berupa anting yang bisa di bilang tidak ringan.

Saat di temui oleh media Times of India pada hari Rabu, tanggal 1 Februari 2017 Dhrasti Dhami menjelaskan bahwa karena memakai anting yang berat, telinga kanannya tiba-tiba saja berdarah.

“karena memakai anting anting yang berat, telinga kananku tiba-tiba saja berdarah” kata artis cantik berusia 32 tahun itu.

Tokoh utama dala serial Geet ini juga menyatakan bahwa kru disana sungguh baik, mereka langsung memberikan pertolongan pertama dan juga langsung memanggil dokter untuk memeriksa luka yanag dialami Drashti ada yang serius atau tidak.

“kru sangat baik. mereka langsung memberikan pertolongan pertama dan bergegas memanggil dokter untuk memeriksa apakah ada yang serius” ungkap artis yang pernah menjadi pemeran utama dalam serial drama India yang berjudul Geet tersebut.

Dalam serial drama India yang telah dia bintangi saat ini yang berjudul, Pardes Mein Hai Mera Dil dan dipasangkan oleh seorang aktor yang bernama Arjun Bijlani, yang dikenal dengan tokoh yang memerankan Ritik di Naagin, dan Shikhar di Ranveer, dan Ishani.

Perlu diketahui bahwa sosok artis yang bernama Drashti Dhami ini adalah salah satu artis yang populer di India.

Baca Juga Libur Syuting, Drashti Dhami Pemeran Geet di Serial Terbaru ANTV Senang Habiskan Waktu dengan Melukis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY