Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 21 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Aarti Terkunci di Dalam Kamar Yash Karena Ansh!

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 21 Hari Ini Senin 15 Mei 2017: Aarti Terkunci di Dalam Kamar Yash Karena Ansh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Orangtua Paridhi nampak berterimakasih pada keluarga Scindia karena pengaturan yang sangat mengagumkan, mereka pun kemudian bermain musik. Paridhi terlihat sangat bahagia. Aarti, Shobha, dan juga Dubey hanya berdiri dan melihat jalannya prosesi pernikahan tersebut.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 20 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Shobha Berniat Ungkap Kebenaran Pada Aarti!

Gayatri nampaknya tak suka dengan tarian Paridhi dan meminta supaya Vidhi segera membawa Paridhi masuk ke dalam. Vidhi tak setuju dan dia mengenalkan Paridhi pada Aarti. Paridhi kemudian mencari Praktik sedangkan Aarti mencari Ansh. Paridhi beranggapan jika saat itu Aarti tengah mencari Yash, mereka nampak mengobrol.

Vidhi nampak menyela obrolan mereka dengan cara yang baik dan membawa mereka berdua pergi. Bua nampak sedang bergumam dan mengatakan bahwa Aarti merupakan wanita yang beruntung lantaran bisa menikah lagi walau dirinya janda. Shobha berniat untuk mengungkapkan semua kebenaran pada Aarti.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Youtube/Zee TV

Aarti melihat Ansh, dan dia bergegas untuk mengejarnya. Ansh pun kabur dan dia bersembunyi di balik tirai. Aarti berpikir jika Ansh masuk dalam ruangan, dan dia pun masuk ke sebuah ruangan. Ruangan yang di masuki Aarti merupakan ruangan Yash. Saat itu Yash sedang bercukur di kamar mandi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY