Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Maan Terlibat Adu Jotos Lawan Vikram, Geet Panik!

0
387
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 14 Mei 2017: Maan Terlibat Adu Jotos Lawan Vikram, Geet Panik!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, Geet sangat panik pada saat lampu di kamarnya padam. Geet bergegas ke kamar Preeto dan dia melihat jika Preeto telah terbaring di kamarnya. Disisi lain, Dev menyadari jika seseorang telah mempermainkannya dengan mengatakan bahwa Nandini telah mengalami kecelakaan. Maan khawatir saat Geet tak kunjung menjawab panggilannya.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 13 Mei 2017: Geet Tutupi Rasa Takutnya Pada Vikram di Hadapan Maan!

Geet takut saat Vikram kembali menghubunginya dan mengatakan telah datang untuk menjemput Geet. Geet ingin memberitahu para penjaga, tapi penjaga sudah tak ada. Telepon rumah berdering, Geet mengangkatnya, dan Geet pun menceritakan semuanya pada Maan.

Maan meminta agar Geet tak khawatir dan dia bergegas pulang. Vikram kembali menghubungi Geet, dan Geet sangat ketakutan melihat sekelilingnya. Maan terjebak kemacetan, kemudian dia berlari. Geet masih ketakutan, tak lama kemudian Maan datang. Geet yang sangat ketakutan langsung lari dan memeluk Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Vikram menghubungi Maan dan mengancamnya, Maan pun mematikan teleponnya. Lucky mengatakan jika komisaris sudah datang. Maan pun meminta Geet untuk ikut menemui komisaris. Komisaris memutuskan untuk melacak keberadaan Vikram, dan memberitahu Maan jika telepn mereka di sadap.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY