Pamer Ekspresi Lelah, Ketiak Hitam Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Wowkeren

Pamer Ekspresi Lelah, Ketiak Hitam Ayu Ting Ting Jadi Sorotan!

Lensaremaja.com – Memang sudah tak ayal lagi jika nama pedangdut cantik ini selalu menjadi bahan perbincangan para netter. Bukan hanya penampilan dan kehidupannya saja, namun dari tahun 2016, pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini sempat di kabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Presenter kondang bernama Raffi Ahmad.

Namun kali ini Ayu tak di bicarakan tentang perbandingannya dengan Nagita Slavina atau hubungan perselingkuhan yang di jalinnya dengan Suami Nagita Slavina ini. Namun kali ini tentang salah satu bagian tubuhnya yang dikorek terus oleh para netizen.

Para Fans biasanya menyangkal jika pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini memiliki ketiak yang hitam. Sebagian menilai kalau itu cuma bayangan gelap efek dari foto yang menampilkan sosok janda beranak satu ini.

Baca Juga :Begini Jadinya Ketika Kualitas Akting Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Dibandingkan!

Meski demikian, para netter lainnya tetap menyindir jika Ayu Ting Ting ini memiliki ketiak hitam. Ini terlihat ketika pelantun hits Sambalado ini tengah mengenakan busana yang tanpa ada lengannya tersebut.

Ayu Ting Ting1,
Copyright©Wowkeren

Nampak dalam sebuah foto ketika bagian ketiak ibunda Bilqis Khumairah Razak in nampak gelap. Melihat hal tersebut, netter pun langsung memberikan beragam komentarnya. Berikut ini beragam komentar dari para netter terkait ketiak hitam Ayu Ting Ting.

Baca Juga :Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

“Keteknya buluk dih…ketek dulu diurusin baru urus suami orang mbak,” tutur imaniarvina. “Hahhaha BA rexona keti nya item hahahhaha..yg protes klo ketinya item akibat ini itu,hellowww emang kalian ga liat d tv.emang keti itu biduan item.herman deh sm balajaer udh jelas keliatan jelek aja d mata orang masih aja harus d bagus2in.najisss banget sih gw sm otak balajaer dihh,” sindir yang lainnya.

Bahkan sampai ada dari salah sau netizen yang mengatakan jika beban hidup Ayu ini sangat berat. “Ky berat bgt beban hidupnya ya bul???” ujar yang lainnya. “Komuknya tuir amat,skelg ko boros muka,dr ncum mpe ciripa,eh tp komuk boros gpp yg pntg rejeki lancar bs ngangkangin laki orang,” celetuk netizen.

Baca Juga :Raffi Ahmad Diminta Jadi Pasangan Ayu Ting Ting di Sitkom ‘Sambalado’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY