Begini Lho Tampilan Baru Sanaya Irani ‘Khushi’ Di Serial Baru!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sanaya Irani
Copyright©MediaIyaa

Begini Lho Tampilan Baru Sanaya Irani ‘Khushi’ Di Serial Baru!

Lensaremaja.com – Aktris cantik bernama Sanaya Irani ini tak lama lagi akan segera kembali berakting di layar kaca. Ia akan membintangi serial Kavya Ki Prathna di saluran Sony TV. Dalam serial tersebut Sanya ini memiliki lawan main yaitu Namik Paul.

Sanaya Irani ini juga akan bermain dengan Puja Banerjee (pemeran Parwati dalam serial Mahadewa), yang akan berperan sebagai ibunya, seperti yang di ketahui dari Bollywood Life pada Rabu 10 Mei 2017 lalu.

Menariknya, Sanaya Irani ini akan tampil beda di Kavya Ki Prathna. Tak seperti di serial Miley Jab Hum Tum,. Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon, Chanchan atau Rang Rasiya di mana ia lebih banyak menggunakan Pakaian tradisional India.

Baca Juga :Sanaya Irani Bintang Serial Khushi Ikut Kontes, Drashti Dhami Pemeran Geet Berikan Dukungan!

Namun di serial terbarunya ini Sanaya Irani akan tampil lebih modern dan chic. Dalam serial ini Sanaya ini akan berperan sebagai seorang pengusaha yang bernama Kavya. Dan baru – baru ini ia telah melakukan syuting promo.

Sanaya Irani,
Copyright©MediaIyaa

Namun sementara itu, Puja Banerjee ini tak akan berada di dalam adegan yang sama dengan pemeran Khushi. Hal tersebut karena Puja Banerjee ini akan menjadi ibu dari Kavya Kecil dan karakternya dikisahkan meninggal dunia.

Kavya kecil ini akan di perankan oleh Aktris bernama Mahira Khurrana. Beberaa episode awal Kavya Ki Prathna ini akan menampilkan Puja Banerjee dan Mahira Khurrana. Kisahnya akan lompat beberapa tahun kemudian dan Sanaya Irani akan tampil sebagai Kavya dewasa.

Baca Juga :Inilah Fakta-Fakta Menarik Mengenai Sosok Drashti Dhami Bintang Serial Geet yang Jarang Diketahui Publik!

Serial berjudul Kavya Ki Prathna ini mengisahkan tentang seorang wanita mandiri. Hidupnya berkisar pada saudarinya dan bagaimana keadaan tak berjalan baik ketika ibunya meninggal. Namun nantinya akan ada kisah cinta Kavya dengan seoran pria yang di perankan oleh Namik Paul.

Serial Kavya Ki Prathna yang dimainkan oleh Sanaya Irani dan namik Paul ini akan di tayangkan di Sony TV setelah Indian Premier League berakhir.

Baca Juga :Ucapan Manis Mouni Roy ‘Naagin 2’ Untuk Adaa Khan yang Rayakan Ulang Tahun!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY