Senyum Manis Yoona SNSD Saat Pamer 2 Truk Kopi Di Lokasi The King Loves!

0
237
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yoona SNSD
Copyright©Instagram/@yoona_lim

Senyum Manis Yoona SNSD Saat Pamer 2 Truk Kopi Di Lokasi The King Loves!

Lensaremaja.com – Serial Drama berjudul The King Loves memang sudah disiapkan oleh MBC untuk tayang kisaran bulan Juli nanti. Namun drama pra produksi tersebut saat ini masih dalam tahap proses pengambilan gambar.

Baru – baru ini, Yoona Girl Generation yang merupakan pemain utama dalam drama The King Loves ini memamerkan dua truk kopi di lokasi syuting. Dua truk ini sepertinya akan di kirim di hari yang sama. Wah dari siapa itu ya??

Salah satu truk tersebut rupanya di kirim oleh fans Yoona SNSD sebagai vitamin untuk sang idola. Unggahan foto tersebut, Yoona menuliskan keterangan, “Terima kasih untuk fansku yang tercinta atas dukungannya.” Saat itu Yoona terlihat berpose imut di sebelah banner truk tersebut.

Baca Juga :Penampakan Kencan Yoona SNSD dan Siwan di Teaser The King Loves!

Sedangkan truk yang satunya lagi ini ternyata di kirim oleh tim Stylist Yoona SNSD. Dalam unggahan foto truk dan hanya menampilkan gestur cinta dengan jarinya itu Yoona pun menuliskan keterangan foto, “Wow, terima kasih banyak ya. Toppoteam (tim stylist Yoona). Kado ultah yang terlalu cepat.”

Yoona SNSD,
Copyright©Instagram/@yoona_lim

Dalam drama Korea yang berjudul The King Loves ini, Yoona SNSD memerankan karakter Eun San yang nantinya terlibat cinta segitiga dengan dua sahabat yang terpisah saat kecil dulu. Mereka adalah Wang Won (Siwan), Putra Mahkota Goryeo serta Wang Rin (Hang Jong Hyun).

Baca Juga :Bukan Hanya Feminim, Yoona SNSD Buktikan Dirinya Bisa Tampil Cantik Dengan Fashion Apapun!

Drama Korea The King Loves ini kabarnya akan siap tayang perdana pada 10 Juli mendatang. Drama ini menggantikan drama yang berjudul Lookout yang di mainkan oleh Kim Young Kwang setelah Rebel: Thief Who Stole Peaople yang di mainkan oleh Yoon Kyun Sang yang tamat pada pekan lalu.

Pastinya kabar ini membuat para penggemar Yoona SNSD ini tak sabar untuk menanikan aksi akting yang di lakukan oleh salah satu member Girl Generation ini. Saksikan drama The King Loves yang akan di mainkan oleh Yoona SNSD ya!!

Baca Juga :Akui Suka Song Hye Kyo, Ji Chang Wook Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Yoona SNSD

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY