Ingin Menang Daesang, SNSD Wajib Ajak Jessica Jung Kembali Sebagai Member?

0
7043
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SNSD
Copyright©Soompi

Ingin Menang Daesang, SNSD Wajib Ajak Jessica Jung Kembali Sebagai Member?

Lensaremaja.com – Rencana comeback Girl Generation tahun 2017 ini sudah lama di perbincangkan. Salah satu membernya yaitu Sooyoung juga sudah memberikan bocoran dan bahkan berharap grupnya ini kembali bisa meraih Daesang.

Menanggapi hal tersebut, netter mendadak mendiskusikan tentang prestasi SNSD setahun belakangan ini. seperti yang di lansir oleh Onehallyu ini album “Lion Heart” yang rilis 2015 lalu pun penjualannya dinilai tidak lebih tinggi dari “Mr. Mr.” saat Tae Yeon cs masih bersembilan.

Beberapa netter pun berpendapat, SNSD ini sebaiknya comeback bersembilan, bersama dengan Jessica jika ingin kembali menerima Daesang. Hal tersebut pun di anggap dapat membuat SNSD berjaya lagi di penjualan digital maupun fisik mengingat banyaknya persaingan dengan grup – grup baru yang semakin banyak dan lebih muda ini.

“Karena itulah Jessica sangat penting untuk SNSD,” celetuk seorang netter. “SNSD harus unggul di penjualan album fisik jika ingin menang Daesang. Mereka punya terlalu banyak kompetisi dan tidak memiliki kekuatan digital untuk memenangkan Daesang. Untuk itu mereka membutuhkan Jessica,” kata netter lain.

SNSD,,
Copyright©Pinterest

Kendati demikian banyak dari netter yang tak setuju denga ide tersebut, apalagi dengan para fans SNSD. Menurut mereka grup Girl Generation ini masih memiliki kekuatan dan dukungan dari SONE (julukan para fans SNSD) untuk merebut Daesang.

“Tidak, mereka nggak butuh itu. Mereka baik-baik saja. Persaingan akan ketat tahun ini, tapi aku yakin SNSD akan menerima sesuatu,” ujar netter. “Mereka nggak menang 2013-2014 meskipun masih ada Jessica,” seru yang lain. “Yang jelas, untuk memang mereka butuh lagu yang keren,” sahut netter lain lagi.

SNSD ini adalah grup girl band yang terdiri dari sembilan orang, namun saat ini grup tersebut pun hanya tersisa 8 orang karena hengkangnya salah satu membernya yang bernama Jessica tersebut. ya semoga sukses terus untuk Girl Generation ini dan terus mengeluarkan album – album terbaru mereka.

Baca juga :

Obati Kangen Fans, SNSD dan Super Junior Siap Comeback Bersamaan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY