Maia Estianty Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda Pada Fans!

0
3256
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maia Estianty
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty Ungkap Rahasia Tampil Awet Muda Pada Fans!

lensaremaja.com bintang-Semua publik pasti sudah mengetahui kecantikan yang dimiliki oleh mantan dari istri Ahmad Dhani, siapa lagi kalau bukan Maia Estianty. Dalam usian yang dia miliki, yakni menginjak 41 tahun, ibunda dari Al, El, dan juga Dul ini masih saja terlihat seperti masih usia 20 tahunan.

Musisi cantik, dan yang kini sudah mulai menginjakkan profesinya pada dunia bisnis itu bahkan  sering memposting fotonya. Dalam foto tersebut dirinya nampak terlihat masih begitu muda, seperti seorang yang berumur 20 tahun.

Maia Estianty
copyright©instagram/@maiaestiantyreal

Dengan rambut panjangnya yang terurai, dan juga kulitnya yang nampak terlihat masih kencang, sama sekali tak memperlihatkan jika mantan istri Ahmad Dhani tersebut menuju paruh baya. Padahal wanita yang sangat akrab disapa dengan sebutan bunda Maia tersebut telah memiliki 3 orang putra yang sama-sama tampan yang sedang diperbutkn oleh para gadis-gadis cantik zaman sekarang.

Saat ditanya oleh para netizen mengenai rahasia kulit dan juga wajahnya yang awet muda Maia Estianty pun menjawabnya sambil bercanda.

Salah seorang netizen bertanya dengan menanyakanapakah resep kuat dan juga tegar adalah anak-anak dan juga terus bekerja ?

Maia Estianty mnejawabnya sambil bercanda dengan kocak, Maia menjawabnya dengan jawaban minum obat kuat.

Masih belum puas dengan jawaban yang telah diberikan Maia, akun lain penasaran dan dia pun mengatakan bahwa pasti ada kajaiban, kemudian netizen itu menanyakan apa resepnya agr kulit bisa terlihat lebih muda.

Baca Juga Begini Jawaban Maia Estianty Ketika Ditantang untuk Bertemu dengan Mulan Jameela!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY