Mengungkap Asal Mula Penyakit Psoriasis yang Diderita Istri Caisar ‘YKS’!

0
17703
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Psoriasis
Copyright©Youtube

Mengungkap Asal Mula Penyakit Psoriasis yang Diderita Istri Caisar ‘YKS’!

Lensaremaja.com – Indadari, istri Caesar Yuk Keep Smile tersebut sudah mengenal karakter Psoriasis penyakit kulit yang langka dideritanya ini sejak delapan tahun belakangan ini.

Maka dari itu, Indadari ini mengetahui apa yang harus di lakukan jika penyakit tersebut tiba – tiba datang. Kendati demikian, penyakit psoriasis bukan hal sepele, karena efeknya bisa sangat menyiksa.

Pada Jumat 3 Februari 2017 kemarin saat di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan ini istri Caesar Yuk Keep Smile ini pun mengatakan Rasanya gatal, panas, kulitnya kayak kebakar, kulitnya sampai mengelupas, perih banget. Dulu, sampai enggak bisa menyusui cuma sampai 1,5 tahun. Karena mengelupas banget.

Namun apa penyakit Psoriasis ini dialami Indadari karena faktor keturunan ya? Namun Indadari ini mengatakan jika Enggak ada faktor keturunan sih sebenarnya. Meskipun penyakit yang langka tersebut cukup menyiksa, tak ada alasan bagi Indadari untak tak bersabar dan berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Psoriasis,
Copyright©Popmagz

Sebab dirinya ini bukan orang pertama yang menderita penyakit tersebut. Istri Caesar ini juga tak mau bersedih hati atas penyakit yang dideritanya tersebut. Istri Caesar yang terkena Psoriasis ini mengatakan Kalau saya sih gini, sudah ada contohnya dari Nabi Ayub sama Uwayz Al Qarni. Dua-duanya punya penyakit kulit. Tapi dua-duanya juga dimuliakan Allah, dijadikan penghuni surga.

Indadari pun juga menambahkan dengan mengatakan Saya pikir sudah ada contohnya kenapa saya harus sedih dengan sakit, kan digugurkan dosanya. Belum ditemukan obatnya untuk sembuh total,tapi disyukuri saja. Berarti kan Allah menggugurkan dosa-dosa saya, yang penting masih bisa tetap ibadah dengan baik.

Psoriasis adalah penyakit yang sangat langka yang sampai saat ini belum ada obat untuk menyembuhkan secara total. Penyakit kulit tersebut pun menyebabkan kulit kering, gatal, bersisik dan juga sampai berdarah.

Bahkan Indadari ini pun juga sampai mengatakan jika penyakit Psoriasis ini juga membuat kulitnya menjadi sangat panas seperti kulit yang terbakar.

Baca juga :

Terjangkit Penyakit Kulit Psoriasis, Istri Caisar ‘YKS’ Kini Tutupi Wajah Pakai Cadar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here