Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 70 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Manav Marah Besar Vandita Diperkosa Ajit, Archana Laporkan Ajit ke Perlindungan Wanita!

0
26181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 70 Hari Ini Minggu 5 Februari 2017: Manav Marah Besar Vandita Diperkosa Ajit, Archana Laporkan Ajit ke Perlindungan Wanita!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal saat Archana dan juga Manav juga keluarga telah merayakan pesta Gudi Padwa. Keluarga juga telah merencanakan bahwa mereka semua akan mendatangi sekolat tinggi yang Vandita tempati.

Mereka semua memberi dukungan untuk Vandita, Vandita terlihat begitu sibuk dengan pekerjaan yang dia lakukan. Vandita kaget dengan kehadiran Ajit yang tiba-tiba. Ajit meminta maaf atas perilakunya karena dia pernah memaksa Vandita untuk melakukan hubungan suami istri.

Keluarga Vandita yang melihat penampilan Vandita, sangat kaget karena telah mendengarkan pengakuan dari Ajit. Savita menyalahkan Archana. Kemudian, Archana datang pada Organisasi Wanita dan melaporkan atas perbuatan hina yang Ajit lakukan.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Vandita terus saja mengingat kejadian itu, dan dirinya sangat tertekan atas apa yang di lakukan Ajit. Vandita pergi keluar rumah, dia berlari menuju sebuah sungai dan ingin mengakhiri hidupnya saat ini.

Akhirnya dia melompat ke sungai, Archana tau akan hal tersebut. archana bingung, karena dirinya sendiri tak bisa berenang. Akan tetapi, dia tetap nekat dan ikut terjun ke sungai tersebut demi menyelamatkan Vandita.

Manav datang dan melihat keduanya ada di sungai, dia bergegas untuk segera menyelamatkan Vanditadan juga Archana. Savita sangat sedih melihat Vandita yang ingin bunuh diri. Dan Savita menyalahkan Archana lagi atas apa yang terjadi.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Manav marah mendengar perkataan Savita, dia mengatakan bahwa Archana yang menyelamatkan nyawa Vandita. Lalu, aksi bunuh diri yang telah dilakukan oleh Vandta telah beredar di koran. Manav dan Archana datang ke kantor Organisasi Wanita. Mereka meminta agar Rasika memberi keputusan yang tegas untuk Ajit.

Mereka meminta agar Rasika mundur dari jabatannya jika tak bisa memberi sebuah hukuman yang setimpal untuk Ajit. Rasika panik, dia takut jika salah satu temannya akan mengambil tindakan tegas untuk menghukum Ajit. Rasika dan Ajit merencanakan sesuatu untuk melawan Manav dan Archana.

Mereka berdua berencana akan mencelakai Archana dan Manav. Lalu bagaimana kelanjutan dari cerita di atas ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 69 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Menegangkan, Manav Akhirnya Berhasil Selamatkan Archana dan Vandu yang Tenggelam di Sungai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY