Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 69 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Menegangkan, Manav Akhirnya Berhasil Selamatkan Archana dan Vandu yang Tenggelam di Sungai!

0
18352
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Z Network

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 69 Hari Ini Sabtu 4 Februari 2017: Menegangkan, Manav Akhirnya Berhasil Selamatkan Archana dan Vandu yang Tenggelam di Sungai!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari Archana yang tengah mempersiapkan Rangoli untuk menyambut tahun baru Gudi Padwa. Akan tetapi, disisi lain Savita terlihat tak senang, dia merusak apa yang sudah dibuat oleh Archana. Hati Archana sangat sedih.

Keluarga Manav dan juga Archana merayakan tahun baru Gudi Padwa bersama. Setelah semua melakukan puja di rumah, mereka pergi ke kampus Vandu untuk melihat Vandu dala pertunjukkan. Vandu sedang melakukan persiapan sebelum tampil.

Dengan cara yang mengejutkantiba-tiba Ajit datang dan dia meminta maaf. Lalu, Ajit mengatakan pada semua orang jika dia telah melakukan malam pertama bersama dengan Vandu. Semua orang kaget mendengarnya, dan perasaan Vandu sangat hancur.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, savita menyalahkan Archana dengan apa yang selama ini telah terjadi. Archana pun tak tinggal diam atas apa yang telah diperbuat Ajit pada Vandu. Lalu, Archana melaporkannya pada Organisasi Wanita agar mendapatkan keadilan untuk Vandu.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/Z Network

Setelah mengetahui tentang hal yang dilakukan oleh Ajit, Rasika dan juga Manju sangat marah. Apalagi mereka mengetahui jika Archana jauh lebih membela keluarga Manav daripada keluarga dari kakak iparnya sendiri.

 Vandu begitu hancur perasaannya saat mengingat hal yang telah terjadi, dia juga merasa trauma atas apa yang telah di lakukan Ajit padanya. Akhirnya, Vandu pergi dari rumah dan berjalan sejuh-jauhnya supaya dia bisa melupakan hal memalukan yang dia alami.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Vandu mencoba untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat ke sungai. Tak sengaja Archana melihat Vandu ke luar rumah dan mengikutinya. Dia melihat Vandu yang terjun ke sungai. Archana mencoba untuk menyelamatkan Vandu, akan tetapi Vandu sudah tejun di sungai. Manav pun bergegas mengikuti setelah mengetahui Vandu dan Archana keluar rumah.

Archana sangat gugup dengan hal ini, diapun juga terjun ke sungai untuk mencoba menyelamatkan Vandu. Akan tetapi Archana tak bisa berenang. Mereka berdua sama-sama dalam bahaya di dalam sungai. Dia sangat kaget melihat Archana dan Vandu akan tenggelam di sungai. Akan tetapi, akhirnya Manav berhasil menyelamatkan mereka berdua.

Lalu bagaimana kelanjutan dari ceririta di atas ? Ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 3 Februari 2017: Archana Bongkar Bayi yang Dikandung Shravani Bukan Anak Manav, Ajit Ditangkap Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY